Resmi! Marquez Bertahan di Honda Hingga MotoGP 2024
Marc Marquez akan bertahan di Honda hingga MotoGP 2024. (Dok. MotoGP)
Sport

Resmi! Marquez Bertahan di Honda Hingga MotoGP 2024

Bikin Ducati gigit jari.

Kamis, 20 Februari 2020 17:47 WIB 20 Februari 2020, 17:47 WIB

INDOZONE.ID - Masa depan Marc Marquez dipastikan tetap bersama Honda. Pembalap asal Spanyol itu sudah memperpanjang kontrak dengan pabrikan Jepang tersebut. 

Tak tanggung-tanggung, Honda mengikat sang juara dunia MotoGP 2019 itu dengan kontrak baru berdurasi empat tahun. Itu artinya Marquez akan berada di Honda hingga MotoGP 2024. 

Kepastian ini diumumkan lewat situs resmi Honda Racing Corporation (HRC). Disebutkan, Marquez akan membalap bersama Honda setidaknya hingga Desember 2024.

"Kami senang mengumumkan ini, setelah akhir musim sekarang (2020), Marc akan tetap bersama keluarga Honda untuk empat tahun lagi," ujar Presiden HRC, Yoshishige Nomura, seperti dikutip Indozone dari situs resmi mereka.

Nomura menambahkan, pihaknya sudah membicarakan kontrak baru dengan Marquez sejak beberapa bulan lalu. Kedua pihak sepakat untuk terus bekerja sama meraih kemenangan.

Kabar ini membuat sejumlah tim dipastikan gigit jari. Bukan rahasia lagi jika Marc Marquez menjadi buruan pabrikan lain. Sebut saja Ducati yang kabarnya getol merayu pembalap berusia 27 tahun tersebut. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Susi Fatimah
Muhammad Wirawan Kusuma
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US