Daftar Peraih Penghargaan di NBA All Star Game 2020

- Senin, 17 Februari 2020 | 15:40 WIB
Tim LeBron James memenangi NBA All Star Game 2020 dengan mengalahkan Tim Giannis  Antetokounmpo di United Center, Chicago, Amerika Serikat, Senin (17/2/2020) pagi WIB. (USA TODAY Sports via Reuters/Kyle Terada)
Tim LeBron James memenangi NBA All Star Game 2020 dengan mengalahkan Tim Giannis Antetokounmpo di United Center, Chicago, Amerika Serikat, Senin (17/2/2020) pagi WIB. (USA TODAY Sports via Reuters/Kyle Terada)

Kontes NBA All Star Game 2020 telah berakhir, Senin (17/2/2020) pagi WIB. Tim LeBron James sukses memenangi duel lawan tim Giannis Antetokounmpo.

Pada pertandingan yang berlangsung di United Center, Chicago, Amerika Serikat, tim Lebron menang dengan skor tipis. Mereka hanya unggul satu bola dari tim Giannis, yaitu 157-155.

Kawhi Leonard menjadi pemain paling produktif di tim LeBron. Pemain Los Angeles Clippers itu mencetak 30 poin, tujuh rebound dan empat assist. Performa apiknya itu membuat Leonard berhak mengondol Kobe Bryant All Star Games MVP Award. 

-
Kawhi Leonard menggondol Kobe Bryant All Star Games MVP Award. (USA TODAY Sports via REUTERS/Kyle Terada)

Satu hari sebelumnya, NBA All Star Game 2020 juga mempertandingkan beberapa kontes unjuk kebolehan, yaitu Taco Bell Skills Challenge, MTN DEW 3-Point Contest dan AT&T Slam Dunk.

Untuk kontes adu skill dimenangi pemain Miami Heat, Bam Adebayo. Dia mengalahkan tujuh kontestan lainnya, termasuk Jayson Tatum (Boston Celtics) dan Pascal Siakam (Toronto Raptors). Di final round dia lebih baik dari Domantas Sabonis (Indiana Pacers).

Sedangkan Buddy Hield memenangi kontes tembakan tiga angka. Pemain Sacramento Kings itu lebih baik dari Devin Booker (Phoenix Suns) dan Davos Bertans (Washington Wizards) yang lolos ke final round.

Lantas siapa yang memenangi kontes slam dunk? Dia adalah pemain Miami Heat Derrick Jones Jr. Dia mengungguli pemain senior Dwight Howard (Los Angeles Lakers), Aaron Gordon (Orlando Magic) dan Pat Connaughton (Milwaukee Bucks).

Di final round, Derrick Jones hanya unggul tipis dari Gordon. Dia mengoleksi 198 poin, unggul satu poin dari sang lawan. 

Daftar Pemenang

-
Derrick Jones Jr menjadi yang terbaik dalam kontes slam dunk di NBA All Star Game 2020. (USA TODAY Sports via REUTERS/Kyle Terada)

Berikut ini daftar pemenang dalam ajang NBA All Star Game 2020 yang berlangsung di United Center, Chicago, akhir pekan kemarin:

  • Celebrity Game 2020: Tim Michael Wilbon
  • Rising Stars Challenge: Tim Amerika Serikat
  • Skill Challenge: Bam Adebayo (Miami Heat)
  • 3-Point Contest: Buddy Hield (Sacramento Kings)
  • Slam Dunk Contest: Derrick Jones Jr. (Miami Heat)
  • NBA All Star Game 2020: Tim LeBron James
  • Kobe Bryant All Star Games MVP Award: Kawhi Leonard (Los Angeles Clippers)

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X