Sedih! Niat Ingin Cetak Rekor Dunia, Alex Harvill Tewas saat Alami Kecelakaan Fatal

- Sabtu, 19 Juni 2021 | 22:28 WIB
Alex Harvill tewas akibat kecelakaan fatal. (Photo/Daily Star)
Alex Harvill tewas akibat kecelakaan fatal. (Photo/Daily Star)

Pria pemberani bernama Alex Harvill yang merupakan seorang stuntman terkenal, meninggal setelah pendaratan darurat selama upaya untuk memecahkan rekor dunia Guinness World Record berakhir jadi kecelakaan yang fatal.

Ia meninggal pada Kamis (17/6/2021), setelah menabrak gundukan tanah di Moses Lake Airshow di Washington, Amerika Serikat. Pria yang berasal dari Ephrata itu terlempar dari atas stang dan jatuh puluhan kaki sebelum akhirnya mendarat.

"Dia kemudian meninggal karena luka serius yang dideritanya selama kecelakaan mengerikan itu," lapor Kantor Sheriff Grant County, dikutip dari Daily Star, Sabtu (19/6/2021).

Petugas berwenang juga menyebutkan bahwa keluarga Harvill telah diberitahu dan otopsi akan dilakukan pada hari Jumat (18/6/2021) untuk menentukan penyebab kematiannya.

Baca juga: Ilmuwan Berhasil Mendaur Ulang Botol Plastik Jadi Rasa Vanila

"Simpati terdalam kami untuk keluarga, teman, dan orang-orang terkasih Alex," kata Kantor Sheriff.

Saksi di kerumunan melihat kecelakaan tersebut dan berteriak histeris. Petugas medis bergegas ke sisinya dan membawanya ke rumah sakit untuk perawatan darurat beberapa saat kemudian.

Sementara itu, The Airshow telah bersumpah untuk menyumbangkan semua hasil dari lompatannya untuk membantu membayar tagihan medisnya sebelum dia meninggal. Aksi itu adalah acara pertama yang dijadwalkan dari pertunjukan tiga hari.

Dia mencoba memecahkan rekor jarak lompat sepeda motor terpanjang, yang dibuat oleh Robbie Maddison pada Maret 2008, yang melompat 351 kaki. Sebelum pemanasan, Harvill berkeliling dan berbicara dengan penonton dan berhasil melakukan beberapa lompatan latihan.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X