Petenis Muda Naomi Osaka Mengenang Sosok Kobe Bryant
Naomi Osaka. (Instagram/@naomiosaka)
Sport

Petenis Muda Naomi Osaka Mengenang Sosok Kobe Bryant

Kobe Bryant merupakan inspirasinya

Rabu, 29 Januari 2020 16:15 WIB 29 Januari 2020, 16:15 WIB

INDOZONE.ID - Kehilangan besar sosok idola dialami betul oleh petenis muda Naomi Osaka. melalui akun Instagramnya, Osaka mengunggah sebuah surat yang ditujukan untuk mendiang Kobe Bryant.

Dalam surat tersebut, petenis berdarah campuran Jepang - Amerika mengucapkan terima kasih kepada Kobe Bryant atas inspirasi yang telah diberikan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ????? (@naomiosaka) on

"Terima kasih telah menginspirasi semua orang dimana-mana, kau tidak tau berapa banyak hati yang telah kau sentuh," tulis Naomi Osaka.

"Terima kasih telah begitu peduli dan menanyakan kabarku setelah aku kalah telak. Terima kasih telah mengajariku banyak hal dalam waktu singkat. kau selalu menjadi kakak, mentor, Inspirasiku. Aku mencintaimu," lanjutnya.

Kobe Bryant dan Naomi Osaka memang berkawan dekat, meski terpaut usia cukup jauh, tak jarang, Kobe selalu memberikan pujian dan membagikan pengalamannya ketika bertanding kepada Osaka.

"Semua orang tau Kobe memberi saya saran dalam menjalani kehidupan. Ia seseorang yang saya jadikan panutan sebagai atlet dan individu," kata Osaka.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US