Masih Anti Vaksin, Novak Djokovic Absen di US Open 2022

- Jumat, 26 Agustus 2022 | 14:25 WIB
Novak Djokovic. (Instagram/@djokernole)
Novak Djokovic. (Instagram/@djokernole)

Sikap anti vaksin Covid-19 Novak Djokovic kembali menghalanginya tampil di turnamen tenis dunia. Kali ini, Djokovic dipastikan absen di US Open 2022 karena masih menolak divaksin.

Melalui akun media sosial resminya, Kamis (25/8/2022), mantan petenis nomor 1 dunia itu menyatakan dia tak akan pergi ke New York untuk mengikuti US Open 2022.

US Open akan berlangsung dari 29 Agustus sampai 11 September mendatang.

"Sayangnya, saya tidak akan dapat melakukan perjalanan ke NY kali ini untuk US Open. Terima kasih #NoleFam atas pesan cinta dan dukungan Anda," tulis petenis asal Serbia itu di Instagram dan Twitter.

Baca Juga: Kelak Jika Pensiun, Novak Djokovic Ingin Jadi Pelatih Tenis

-
Pernyataan Novak Djokovic soal absennya ia di US Open 2022. (Screenshoot/Instagram Story/@djokernole)

"Semoga sukses untuk rekan-rekan pemain saya! Saya akan tetap dalam kondisi yang baik dan semangat positif dan menunggu kesempatan untuk bersaing lagi. Sampai jumpa lagi dunia tenis!."

Sebelumnya, Djokovic memang pernah mengaku siap kehilangan kesempatan berlaga dalam turnamen yang mewajibkan pesertanya divaksin atas konsekuensi sikapnya yang anti vaksin Covid-19.

Bahkan dia gagal mempertahankan gelar Australia Open 2022 setelah dideportasi dari negara tersebut karena status vaksinnya.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X