Cihuy, Ajang Pencarian Bakat Bulutangkis Hadir Lagi
Ilustrasi olahraga bulutangkis. (pexel.com)
Sport

Cihuy, Ajang Pencarian Bakat Bulutangkis Hadir Lagi

Kali ini yang menyelenggarakan adalah Sinar Mas Land.

Jumat, 18 Oktober 2019 10:03 WIB 18 Oktober 2019, 10:03 WIB

INDOZONE.ID - Sinar Mas Land bekerja sama dengan juara Olimpiade Candra Wijaya, menggelar ajang pencarian bakat atlet bulutangkis Indonesia. 

Rangkaian kegiatan dengan tajuk Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 mulai dilakukan pada 16 Oktober hingga 16 November 2019. Ajang ini diperuntukkan buat anak-anak sekolah dasar usia 8-11 tahun.

Tim pemandu bakat Sinar Mas Land Mencari Juara 2019 mengunjungi beberapa sekolah dasar di empat wilayah BSD City untuk melakukan sosialisasi. Pihak penyelenggara menargetkan 1200 peserta.

Peserta yang lolos penyisihan bakal dinilai tim pemandu bakat dari Candra Wijaya International Badminton Center (CWIBC). Mereka harus memenuhi kriteria penilaian yang meliputan kemampuan fisik, pemahaman dan keterampilan teknik dasar bermain bulutangkis. 

"Kami bersama tim Candra Wijaya akan turun langsung memilih anak-anak yang bisa dan mau mengikuti program beasiswa bulutangkis serta menggali prestasi terpendam anak-anak," kata Managing Director President Office Sinar Mas Land, Dhony Rahajoe.

Nantinya akan dipilih 10 pemenang. Mereka akan mendapatkan hadiah senilai Rp163 juta. 

Hadiah tersebut akan dikoversi menjadi pelatihan dan pembinaan bulutangkis intensif selama satu tahun. Pelatihan nanti akan dimentori langsung oleh Candra Wijaya. 

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU