The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Khabib Berharap Ronaldo Pensiun di Old Trafford
Khabib berharap Ronaldo bertahan di MU. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)
Sport

Khabib Berharap Ronaldo Pensiun di Old Trafford

Kenapa ya?

Rabu, 16 Februari 2022 10:32 WIB 16 Februari 2022, 10:32 WIB

INDOZONE.ID - Mantan petarung MMA, Khabib Nurmagomedov mengungkapkan pendapatnya soal masa depan Cristiano Ronaldo di MU. Khabib berharap sahabatnya itu tetap di Old Trafford.

Masa depan Ronaldo di MU memang tengah dispekulasikan. Gaya kepelatihan Ralf Rangnick disebut tak cocok bagi CR7. Tak cuma itu, Ronaldo kabarnya sempat mengancam akan cabut jika klub tak menemukan pelatih berkompeten sesuai keinginannya.

Di sisi lain, Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan tertarik mendatangkan Cristiano Ronaldo, setelah sang CR7 diisukan tak bahagia di Old Trafford. Rencana PSG mendatangkan Ronaldo untuk menggantikan Kylian Mbappe yang kemungkinan pindah ke Real Madrid pada tahun ini.

Baca Juga: Ingat Petuah Floyd Mayweather Jr, DeMar DeRozan Bawa Bulls Menang atas Spurs

Tak harmonisnya hubungan Ronaldo-Rangnick berimbas pada performa MU yang naik turun. Ronaldo pun diisukan siap meninggalkan United.

Terkait rumor itu, Khabib Nurmagomedov ikut bersuara. Sebagai sahabat, ia berharap Ronaldo tak buru-buru memutuskan keluar dari MU.

"Karena saya ingat sebelum ia pindah dari Real Madrid dan pergi ke Juventus dia mengatakannya kepada saya. Tapi, info tersebut bukan untuk media dan saya bukan jurnalis," kata Khabib kepada Sky Sports.

"Dan, saya akan bertanya padanya kali ini. Sejujurnya saya ingin dia tetap bertahan jika kalian ingin mengetahui pendapat saya," ujarnya.

Khabib mengatakan, Ronaldo masih punya pemgaruh besar meski sudah 37 tahun. Gairah bermain Ronaldo diyakini akan membangkitkan kembali kejayaan MU.

"Saya rasa mereka akan melakukan pekerjaan besar musim depan karena saat ini mereka punya banyak pemain baru dan belum memiliki konektivitas yang bagus tapi saya rasa musim depan bakal memiliki performa bagus seperti sebelumnya," terang Khabib.


Artikel menarik lainnya:

TAG
Ristuyana
Victor Median
TERKAIT DENGAN INI

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US