Tak Juga Dapat Perpanjangan Kontrak, Tanda Marc Gasol Bakal Dibuang?

- Jumat, 18 Oktober 2019 | 14:06 WIB
Marc Gasol. (Instagram/@marcgasol)
Marc Gasol. (Instagram/@marcgasol)

Hingga kini kejelasan masa depan pemain veteran Toronto Raptors, Marc Gasol masih dinaungi tanda tanya.

Hal itu dikarenakan kontraknya hanya menyisakan satu musim lagi, namun dirinya belum mendapat sinyal perpanjangan kontrak.

Jika pada musim panas tahun depan Marc Gasol tak juga mendapat perpanjangan kontrak, maka ia akan menjadi pemain free agent, yang artinya dia harus angkat kaki dari skuat Raptors.

Kendati saat ini dirinya belum mendapat perpanjangan kontrak namun Marc Gasol mengaku tak khawatir. Ia lebih memilih fokus untuk menyelesaikan kewajibannya sebagi pemain ketimbang memikirkan beragam spekulasi yang berkembang saat ini.

"Saya selalu berpikir positif dan menjadi rekan setim yang baik bagi rekan-rekan saya di Raptors.Saya akan melakukan kewajiban saya sebagai seorang pemain. Sisanya nanti tergantung waktu berjalan," ucap Marc Gasol.

Patut diketahu, saat ini pemain internasional Spanyol itu sudah berusia 34 tahun, tentunya bukan merupakan usia yang kompetitif bersaing di level NBA

Apalagi kini dirinya mendapat saingan darah muda semacam Pascal Siakam yang sangat impresif pada musim lalu yang nampaknya akan mendapat perpanjangan max contract dari Raptors.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X