Jadwal Wakil Indonesia di Semifinal Hylo Open 2022: Anthony Ginting Berburu Tiket Final!

- Sabtu, 5 November 2022 | 09:13 WIB
Ekspresi Anthony Sinisuka Ginting dalam pertandingan (Twitter/@INABadminton)
Ekspresi Anthony Sinisuka Ginting dalam pertandingan (Twitter/@INABadminton)

Jadwal wakil Indonesia di semifinal Hylo Open 2022, akan dibahas Indozone. Perlu diketahui ada tiga wakil Indonesia yang akan mentas pada hari ini, Sabtu (5/11/2022).

Indonesia mengirimkan tiga wakilnya ke semifinal, yaitu, Gregoria Mariska Tunjung (tunggal putri), Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati (ganda campuran), dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra). Mereka diharapkan tampil apik sehingga merebut tiket partai puncak.

Gregoria akan mendapatkan perlawanan berat dari wakil China, Han Yue. Kedua pebulu tangkis ini sudah bertemu dua kali sejauh ini dengan kemenangan dibagi rata di antara mereka.

-
Gregoria Mariska Tunjung beraksi dalam pertandingan (Twitter/@INABadminton)

Baca Juga: Top! Pemain Indonesia Makin Terlecut Usai Gagal di French Open 2022

Rekor pertemuan itu menunjukkan, bahwa peluang Gregoria dan Han Yue menang sama besarnya. Kesalahan kecil berepeluang besar menentukan pemenang dalam pertandingan ini.

Sementara itu, Rehan/Lisa akan bertemu dengan wakil Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue yang merupakan unggulan kedua dalam turnamen ini. Uniknya, Rehan/Lisa unggul dalam rekor pertemuan dari Gicquel/Dephine.

Kemenangan Rehan/Lisa diraih pada tahun ini. Mereka mengalahkan Gicquel/Dephine di perempat final Swiss Open 2022 dan French Open 2022. Kemenangan pun diharapkan jatuh lagi ke tangan Rehan/Lisa pada hari ini.

Terakhir, Ginting akan melawan wakil India, Srikanth Kidambi yang sebelumnya mengalahkan Jonatan Christie. Ginting dan Kidambi sudah bertemu sebanyak lima kali dengan tiga kemenangan menjadi milik wakil Indonesia.

Baca Juga: Jadwal Babak Pertama Hylo Open 2022: Jonatan Hadapi Wakil India Dibayangi Cedera

Fakta itu jelas menguntungkan Ginting. Akan tetapi, Ginting tidak boleh lengah karena Kidambi mungkin saja membuat kejutan pada hari ini. Ginting tidak boleh lengah supaya tiket final tidak lari ke tangan Kidambi.

Berikut jadwal wakil Indonesia di semifinal Hylo Open 2022:

WS - Gregoria Mariska Tunjung vs Han Yue (China)

XD - Rehan Naufal Kusharjanto/Lisa Ayu Kusumawati vs Thom Gicquel/Delphine Delrue (Prancis)

MS - Anthony Sinisuka Ginting vs Srikanth Kidambi (India)

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X