Pelari Cantik Jerman Alica Schmidt Umumkan Rehat Sejenak dari Atletik

- Rabu, 25 Agustus 2021 | 13:52 WIB
Alica Schmidt. (photo/Instagram/@alicasmd)
Alica Schmidt. (photo/Instagram/@alicasmd)

Atlet Jerman, Alica Schmidt mengumumkan bahwa dia akan beristirahat sementara waktu dari dunia olahraga atletik.

Pelari 400m itu lolos ke Olimpiade Tokyo 2020 tetapi tidak dapat mengamankan tempat di nomor estafet 4x400m putri atau campuran.

Wanita cantik berusia 22 tahun itu sempat menampilkan performa terbaiknya menjelang Olimpiade Tokyo, tetapi kini dia mengambil langkah mundur untuk mengevaluasi kembali masa depannya.

Baca juga: Dijuluki Atlet Terseksi Dunia, Alica Schmidt Ogah Jadi Model Playboy, Utamakan Olahraga

Melalui media sosial Instagram, Alica mengumumkan keputusannya sambil membagikan serangkaian video latihannya selama tahun 2021 ini.

"Tidak akan berbohong, saya tidak puas dengan balapan saya tahun ini," tulisnya, Selasa (24/8/2021).

“Saya telah bekerja lebih keras dari sebelumnya hari demi hari mendorong batas saya dalam setiap latihan dan membuat begitu banyak pengorbanan."

“Ini bukan tahun yang mudah dengan infeksi Covid dan ligamen yang robek, tetapi bagaimanapun, saya tahu apa yang saya mampu dan saya lapar untuk lebih."

"Sekarang, saya akan istirahat dan saya tak sabar untuk kembali dengan perasaan segar dan siap untuk berlatih keras lagi."

Sebelumnya, pelari berusia 22 tahun itu tampil impresif di peringkat junior, dan dia meraih medali perak di Kejuaraan Atletik Eropa U-20 2017 dalam estafet 4x400m.

Dia juga diberi gelar "Atlet Terseksi di Dunia" oleh majalah Australia Busted Coverage dan menjadi populer di Instagram berkat penampilannya yang menarik.
 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X