Dijuluki Atlet Terseksi Dunia, Alica Schmidt Ogah Jadi Model Playboy, Utamakan Olahraga

- Rabu, 28 Juli 2021 | 15:09 WIB
Pelari wanita Jerman di Olimpiade Tokyo, Alica Schmidt. (photo/Instagram/@alicasmd)
Pelari wanita Jerman di Olimpiade Tokyo, Alica Schmidt. (photo/Instagram/@alicasmd)

Pelari wanita Jerman di Olimpiade Tokyo, Alica Schmidt diketahui mendapat julukan atlet terseksi dunia.

Namun ternyata, hal itu tidak serta-merta membuatnya menerima tawaran berpose telanjang untuk majalah Playboy karena dirinya lebih memilih fokus ke dunia olahraga yang kini digelutinya.

Foto-fotonya yang menarik di Instagram telah menjadikannya salah satu model kebugaran paling laris di dunia dan pada tahun 2017, ia dinobatkan sebagai 'Atlet Terseksi di Dunia' oleh majalah Australia Busted Coverage.

"Saya tidak tahu mengapa saya mendapatkan gelar ini. Olahraga jelas diutamakan," ujar Alica dikutip dari Daily Star, Rabu (27/7/2021).

"Ada ribuan gadis di Instagram yang terlihat bagus dan masih belum memiliki banyak penggemar."

Lebih lanjut lagi, Alica adalah atlet  berbakat yang tumbuh di Worms, Jerman barat, yang mendapatkan terobosan besar di Kejuaraan Atletik Eropa U20 2017.

Membantu negaranya meraih perak dalam estafet 4x400m, ia maju ke tim U-23 di kompetisi yang sama 2 tahun kemudian, di mana Jerman berada di urutan ketiga.

Pencapaiannya tersebut dengan cepat menarik perhatian Puma, yang menawarinya kesepakatan sponsor.

Ditanya oleh merek olahraga apa artinya menjadi 'hebat', bintang muda itu menjelaskan: "Bagi saya itu berarti menjadi baik dan rendah hati.

"Hargai kesuksesan orang lain alih-alih iri dengan apa yang telah mereka capai. Nilai, keyakinan, dan harapan Anda membentuk sikap Anda. Bawa segalanya ke depan dan tetapkan standar Anda tinggi."

Berbicara soal asmara, dia diyakini berkencan dengan binaragawan Jerman, Fredi Richter dan mereka kadang-kadang memposting foto-foto mesra bersama, tetapi menjaga hubungan tetap bersifat pribadi.
 

Artikel Menarik Lainnya

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X