Boston Siap Sambut Laver Cup 2020

- Selasa, 24 September 2019 | 18:05 WIB
Pada tahun 2020, Laver Cup akan menyambangi Boston. (Reuters/Denis Balibouse)
Pada tahun 2020, Laver Cup akan menyambangi Boston. (Reuters/Denis Balibouse)

Penyelenggaraan turnamen Laver Cup 2019 di Jenewa, Swiss memang telah usai, kini gelaran terbaru ATP itu akan berpindah kota penyelenggara ke Amerika Serikat tepatnya di Boston pada tanggal 25-27 September 2020.

Boston merupakan salah satu kota olahraga terbaik di dunia. Beberapa tim olahraga terkenal berasal dari sini seperti Boston Bruins (hoki es), Boston Celtics (basket), Boston Red Sox (baseball) dan New England Patriots (Football).

"Boston adalah kota olahraga yang fenomenal dan saya berharap para penonton akan memberikan dukungan bagi tim tuan rumah," kata Kapten tim Dunia, John McEnroe.

Kini tenis akan menambah warna baru dalam catatan sejarah Boston mengenai kehadiran turnamen tenis kelas dunia bertajuk Laver Cup edisi keempat.

Sebelumnya Boston terakhir kali menggelar turnamen tenis pada tahun 1999 kala Marat Safin mengalahkan Greg Rusedski pada partai puncak US Pro Tennis Championship.

Nantinya Laver Cup 2020 akan digelar di TD Garden salah satu venue olahraga dan hiburan terbaik di Boston. TD Garden merupakan kandang dari tim NBA, Boston Celtic dan tim hoki es, Boston Bruins. 

Setiap tahunnya, TD Garden menampung 3,5 juta orang per tahun yang menyaksikan acara olahraga dan juga konser disana.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X