Kyrie Irving Sempat Rasakan Masa Kelam di Boston Celtics

- Selasa, 1 Oktober 2019 | 18:12 WIB
Kyrie Irving saat masih berseragam Boston Celtics. (Instagram/@kyrieirving)
Kyrie Irving saat masih berseragam Boston Celtics. (Instagram/@kyrieirving)

Pebasket Brooklyn Nets, Kyrie Irving membeberkan masa lalunya yang kelam bersama Boston Celtics yang sempat membuatnya kehilangan gairah untuk bermain basket lagi.

Datang ke Boston Celtics dengan status bintang, Kyrie Irving didapuk untuk memberikan pengalaman kepada pemain muda.

Namun sayang, selepas perjalanan, Irving tak bisa menunjukkan performa terbaiknya sehingga menimbulkan keretakan dalam tim.

Irving menjelaskan semua itu bermula ketika sang kakek yang dicintainya meninggal dunia. Kematian sang kakek membuat mentalnya berantakan, selepas itu permainannya pun hancur.

"Jika anda ingat, setelah melawan Suns, saya pergi ke pemakaman kakek saya pada 23 Oktober 2018. Beliau adalah sosok penting bagi karier saya. Saya bahkan seolah tidak memperbolehkan orang untuk "mendekat" dengan saya. Anda bisa lihat dari raut muka saya setelah itu yang menunjukkan indikasi tersebut," ucap Kyrie.

Ia sempat menyesalkan bahwa kesibukannya berkarier di NBA membawanya makin jauh dari keluarga yang dicintainya termasuk sang kakek.

"Saya hanya menghabiskan sedikit waktu berbicara dengan kakek saya sebelum ia meninggal dunia karena saya lebih fokus bermain basket," ucapnya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X