Presiden Raptors: Tanpa Kawhi Leonard, Kami Yakin Juara

- Selasa, 1 Oktober 2019 | 10:27 WIB
Kehilangan Kawhi Leonard, Raptors yakin bisa tetap juara NBA. (Instagram/@kawhicentre)
Kehilangan Kawhi Leonard, Raptors yakin bisa tetap juara NBA. (Instagram/@kawhicentre)

Presiden klub Toronto Raptors, Masai Ujiri mengaku tetap percaya diri dengan kekuatan timnya kendati pada musim depan, tidak diperkuat salah satu pemain kuncinya yang membawa gelar juara musim lalu, Kawhi Leonard.

Seperti yang diketahui, usai menjadi juara NBA musim lalu, Raptors langsung ditinggal beberapa pemainnya, termasuk Kawhi Leonard yang membelot ke tim LA Clippers.

Kehilangan Kawhi Leonard tentunya menjadi pukulan berat bagi Raptors, akan tetapi Ujiri menegaskan jika timnya tidak perlu terlalu lama tenggelam dalam kehilangan.

"Saya melihat apa yang tim ini telah lakukan dan apa yang dapat kami pelajari dari sana. Kami belajar untuk menang. Dan Kawhi mengajari kami hal itu. Ia mengantarkan kami ke sana," Ucap Ujiri.

Ujiri kini percaya skuat Raptors kali ini lebih matang dan siap unjuk gigi dengan kemampuan masing-masing di musim depan.

Dengan chemistry yang sudah terbangun, menjaga konsistensi tim tanpa Kawhi Leonard sekalipun dianggap sudah cukup, terlebih skuat Raptors pada musim ini tak kalah mentereng dengan adanya Marc Gasol.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X