Sambut Tahun Baru 2023, Gregoria Mariska Tunjung Akui Lebih Bahagia

- Selasa, 3 Januari 2023 | 18:04 WIB
Gregoria Mariska Tunjung, pebulutangkis tunggal putri Indonesia. (Instagram/@badminton.ina)
Gregoria Mariska Tunjung, pebulutangkis tunggal putri Indonesia. (Instagram/@badminton.ina)

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, menyambut datangnya tahun baru 2023 dengan suka cita. Hal itu diketahui dari postingan yang dimuat Gregoria di akun Instagram pribadinya.

Performa Gregoria selama ini memang belum bisa dibilang benar-benar memuaskan. Namun, di pengujung 2022 ia mampu menunjukkan adanya peningkatan.

Saat mentas di Hylo Open 2022, Gregoria sukses melaju sampai semifinal. Sedangkan ketika ambil bagian di Australia Open 2022, pebulu tangkis 23 tahun itu menembus partai final.

“Sampai hari ini masih coba untuk mensyukuri semuanya dengan sepenuhnya, dari hal kecil dan hal besar yang aku lewati hari ke hari,” tulis Gregoria Mariska Tunjung di Instagram.

Baca Juga: Daftar 10 Pebulu Tangkis yang Raup Uang Hadiah Terbanyak di 2022: Viktor Axelsen Rajanya!

“Tahun yang ngga seluruhnya mudah untuk aku, tapi senang banget karena sejauh ini aku (berasa) beda dari tahun sebelumnya, aku lebih tenang (dikit), lebih bahagia dan semangat di bulu tangkis dan juga di luarnya,” lanjut Gregoria.

Gregoria tidak memungkiri bahwa sebagai pebulu tangkis, proses peningkatannya memang berjalan pelan. Meski demikian, itu gak menghentikan Gregoria untuk berhenti berjuang.

Baca Juga: Daftar Wakil Indonesia di Malaysia Open 2023: Tampil dengan Kekuatan Penuh!

“Prosesku memang kelihatan pelan tapi semoga hal itu ngga bikin aku capek untuk coba jadi lebih baik. terimakasi semuanya yg selalu ada untuk aku di setiap prosesnya, aku menghargai kalian. Selamat tahun baruuu!” tutup Gregoria.

Di awal tahun ini, Gregoria Mariska akan memulai perjalanannya dengan tampil di Malaysia Open 2023. Turnamen ini akan berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Malaysia, pada 10-15 Januari 2023 mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

Halaman:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X