Ini Sebab Jonatan Christie Gagal Tembus Semifinal Indonesia Masters
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia Jonatan Christie gagal melaju ke semifinal Indonesia Masters 2020 (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra).
Sport

Ini Sebab Jonatan Christie Gagal Tembus Semifinal Indonesia Masters

Faktor teknis masih jadi momok.

Sabtu, 18 Januari 2020 06:33 WIB 18 Januari 2020, 06:33 WIB

INDOZONE.ID - Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, gagal melaju ke semifinal Indonesia Masters 2020 setelah takluk 14-21, 21-10, 12-21 dari tunggal Denmark, Anders Antonsen, di Istora, Jakarta, Jumat (17/1/2020). 

Sosok yang akrab disapa Jojo itu menganggap faktor lapangan membuatnya kesulitan tampil maksimal. Alhasil, dia gagal meraih hasil positif dalam drama yang berlangsung 1 jam 8 menit tersebut. 

"Saya tidak bisa mengatasi kondisi lapangan. Arah anginnya sedikit berbeda dengan kemarin sehingga beberapa bola pukulan saya gagal," kata Jonatan Christie setelah pertandingan.

Jonatan Christie menilai kondisi negatif yang dialaminya berbanding terbalik dengan sang lawan. Dia menduga Antonsen bermain nyaman karena bertipikal pemain yang terbiasa dengan reli panjang. 

"Akan tetapi, puji syukur secara keseluruhan saya sudah bermain sebaik mungkin," ujar Jonatan Christie. 

Kekalahan itu membuat Jonatan Christie gagal memperpanjang tren positif saat bersua Antonsen. Selama tujuh kali pertemuan, Jojo sudah membukukan empat kemenangan dan menelan tiga kekalahan. 

Artikel Menarik Lainnya

TAG
Ivanrida
Ivanrida

Ivanrida

Writer

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU