Setelah Djokovic, Kini Giliran Naomi Osaka yang Gagal di US Open

- Selasa, 3 September 2019 | 15:15 WIB
Untuk ketiga kalinya Naomi Osaka dikalahkan Belinda Bencic di tahun ini. (Geoff Burke/USA Today Sports via Reuters)
Untuk ketiga kalinya Naomi Osaka dikalahkan Belinda Bencic di tahun ini. (Geoff Burke/USA Today Sports via Reuters)

Turnamen US Open 2019 sepertinya bukan turnamen yang ramah bagi para juara bertahan, Setelah Novak Djokovic mundur akibat cedera, kini giliran juara bertahan putri, Naomi Osaka yang harus tersingkir.

Petenis putri Jepang Naomi Osaka harus mengakui keunggulan petenis Swiss Belinda Bencic dalam dua set langsung, 5-7 dan 4-6 dalam pertandingan yang digelar di Arthur Ashe Stadium, New York pada Rabu (3/9).

"Untuk saat ini, saya merasa sangat sedih. namun saya juga merasa banyak belajar selama turnamen ini, " kata Osaka.

-
(Robert Deutsch/USA Today Sports via Reuters)

Ini merupakan ketiga kalinya Bencic mengalahkan Naomi Osaka, setelah sebelumnya ia berhasil mengalahkan Osaka di Indian Wells dan Madrid. 

"Tantangan tidak bisa lebih besar lagi melawan Naomi, Saya harus berada di puncak permainan. Saya berusaha bermain seperti catur dan menjadi taktis di lapangan," kata Bencic usai kemenangan melawan Osaka.

Kemenangan ini juga menyamai pencapaian Bencic di turnamen Grand Slam US Open pada 2014 dimana ia berhasil mencapai babak 8 besar.

Sementara kekalahan ini dipastikan akan membuat Naomi Osaka kembali kehilangan status nomor satu dunia yang direbut kembali oleh Ashleigh Barty.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X