Miguel Cabrera, Atlet Bisbol yang Catatkan 3000 Gol dalam Karirnya

- Selasa, 26 April 2022 | 18:34 WIB
Miguel Cabrera. (REUTERS/Dave Kaup)
Miguel Cabrera. (REUTERS/Dave Kaup)

Miguel Cabrera atau lebih akrab dipanggil dengan Miggy, telah berhasil mencetak sejarah. Miggy telah bergabung dengan club elit bisbol dan pada saat ini mencatatkan gol ke-3.000 dalam karirnya. 

Dalam sejarah, hanya ada enam sejarah yang mampu mencetak 3.000 hit dan 500 home run, diantaranya Hank Aaron, Willie Mays, Eddie Murray, Rafael Palmeiro, Albert Pujols, dan Alex Rodriguez. Dengan apa yang Miggy raih sekarang, ia menjadi orang ke-7 dalam sejarah ini.

Menurut laporan ESPN, Miggy telah menjadi kekuatan yang luar biasa sejak ia memasuki liga. Sebagai pemukul, ia memimpin bisbol di liga utama dengan rata-rata pukulan empat kali, memukul lebih dari 0,320 selama lima tahun berturut-turut.

Baca Juga: Celtics Masih Terlalu Tangguh untuk Nets, Sapu Bersih 4 Game Awal

Ia memenangkan AL MVP 2012 dengan garis .330/.393/.606. Ia juga mendapatkan Triple Crown petama dalam 45 tahun dan memenangkan penghargaan MVP lagi di tahun berikutnya dengan memukul .348/.442/.636, dengan 44 home berjalan di kedua musim. Selain prestasi tersebut, Miggy juga telah memenangkan 7 Silver Sluggers dan membantu memimpin meraih gelar Seri Dunia 2003.

Dengan prestasi yang terus menerus dihasilkan oleh Miggy, para pemain kelas atas pun terlihat turut berantusias memberikan ucapan selamat kepada Miggy.

Penulis: Keyla Melodia Kless

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X