UFC Tunda 3 Jadwal Pertandingan, Termasuk Khabib Vs Tony?
Khabib Nurmagomedov akan berhadapan dengan Tony Ferguson pada 18 April mendatang. (Instagram/@khabib_nurmagomedov)
Sport

UFC Tunda 3 Jadwal Pertandingan, Termasuk Khabib Vs Tony?

Lanjut nggak yah?

Selasa, 17 Maret 2020 15:10 WIB 17 Maret 2020, 15:10 WIB

INDOZONE.ID - Presiden UFC, Dana White, memastikan ada tiga jadwal pertandingan yang akan ditunda karena pandemi global virus corona. Muncul isu, tiga jadwal itu termasuk laga Khabib Nurmagomedov versus Tony Ferguson.

Namun, Dana membantahnya. Dia menegaskan pertarungan antara Khabib dengan Tony akan berlangsung sesuai jadwal, yaitu pada 18 April mendatang.

Sebelum pertarungan Khabib vs Tony, ada jadwal pertandingan yang akan digelar pada 21 Maret, 28 Maret dan 11 April di UFC Apex. Nah, tiga pertandingan itu yang akhirnya ditunda.

"Kami menunda tiga event berikutnya, tapi Tony Ferguson vs Khabib Nurmagomedov, pada 18 April, tak berubah dan akan tetap terjadi," demikian pernyataan Dana saat diwawancarai ESPN

Dia menambahkan, pihaknya mengikuti instruksi dari pihak terkait demi mencegah penyebaran virus corona. Dana berharap, pandemi global virus corona sudah berakhir sebelum April 2020.

Dana kemudian angkat bicara terkait kritikan yang diterima UFC karena mencoba melanjutkan pertarungan di tengah wabah virus corona. Dia berdalih hanya ingin memenuhi hasrat dari para penggemar.

"Saya tak punya apa-apa selain umpan balik positif dari para penggemar dan petarung. Orang-orang ini ingin melanjutkan, jadi kami akan melakukannya," tutur Dana.

Sebelumnya, muncul kabar pertarungan antara Tony Ferguson dengan Khabib Nurmagomedov akan ditunda. Ini menyusul beberapa kegiatan olahraga di AS yang juga terpaksa ditangguhkan karena virus corona, sebut saja NBA.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fauzi
Muhammad Wirawan Kusuma

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US