Bertarung dengan Corona, UFC akan Jalan Terus
MMA UFC 248 pertarungan antara Adesanya vs Romero (Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports via Reuters)
Sport

Bertarung dengan Corona, UFC akan Jalan Terus

Sabtu, 14 Maret 2020 19:09 WIB 14 Maret 2020, 19:09 WIB

INDOZONE.ID - Meski dunia sedang dihebohkan oleh pandemi virus corona, pertarungan bela diri campuran (mix martial arts) UFC akan tetap berlangsung seperti biasa. Hal ini diucapkan oleh Presiden UFC Dana White.

"Semua orang panik. Dan ketimbang panik, kami akan tampil dan bekerja sama dengan dokter dan para petugas kesehatan dan pemerintah untuk mencari tahu bagaimana caranya agar kami dapat menjaga keamanan olahraga ini dan bagaimana kami dapat terus menyelenggarakan pertarungan," kata White, dilansir dari ESPN, Sabtu (14/3/2020).

Pertandingan kelas ringan antara Tyron Woodley dan Leon Edwards di 02 Arena London, Sabtu (22/3/2020) akan tetap digelar sesuai jadwal.

Namun, belum dipastikan apakah pertarungan tersebut dapat disaksikan oleh penonton secara langsung.

Sementara itu, pertarungan di di Portland (Oregon) pada 28 Maret dan Columbus (Ohio) pada 11 April dipastikan digeser ke Las Vegas.

Hal ini disebabkan karena Oregon dan Ohio telah mengeluarkan peraturan melarang massa berkumpul dalam jumlah besar akibat virus corona. Kedua pertarungan itu akan diselenggarakan tanpa penonton.

"Kami bergerak maju dengan empat ajang (siaran) langsung UFC, namun kami akan beradaptasi pada situasi-situasi yang belum pernah terjadi sebelumnya," kata White.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Zega
Zega

Zega

Editor

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU