Khabib Sebut Conor McGregor Hampir Menemui Ajalnya Jika Kunciannya Tak Dihentikan Wasit

- Kamis, 19 Agustus 2021 | 20:08 WIB
Khabib melawan Connor McGregor. (Photo/The Guardian)
Khabib melawan Connor McGregor. (Photo/The Guardian)

Belum lama ini, juara dunia seni bela diri campuran (MMA) Khabib Nurmagomedov telah mengungkapkan hal yang mengejutkan.

Dia mengatakan bahwa dirinya dapat saja mengakhiri hidup Conor McGregor jika wasit yang bertugas, Herb Dean tidak menghentikan pertarungan UFC (Ultimate Fighting Championship) di antara mereka pada tahun 2018.

Seperti yang diketahui, McGregor kesulitan bernapas setelah 'dikunci' oleh Khabib di ronde keempat sehingga memaksa Dean turun tangan untuk menghentikan pertarungan.

"Kamu telah melihat apa yang terjadi. Jika Dean tidak ada di ring, Anda akan mengerti apakah saya bisa menyelesaikannya atau tidak," ungkapnya, dilansir dari Mirror, Kamis (19/8/2021).

"Seseorang bisa mati dengan gerakan itu. Jika tidak ada wasit, apa yang mungkin terjadi? Dean meminta saya untuk melepaskan tangan dan gerakan saya," jelas Khabib.

Baca juga: Taliban Rebut Perangkat Biometrik Canggih yang Dibuat AS, Banyak Kehidupan dalam Bahaya

-
(Photo/The Guardian)

Rivalitas kedua petarung UFC ini diwarnai dengan adegan buruk di penghujung laga saat suasana ricuh yang melibatkan kedua belah pihak.

Rivalitas kedua petarung UFC ini diwarnai dengan adegan buruk di penghujung laga saat suasana ricuh yang melibatkan kedua belah pihak. Khabib kini telah pensiun dari UFC dan merupakan pemain dari klub sepak bola divisi tiga Rusia, Legion Dynam.

Sebelumnya, Khabib menjadi sasaran serangan dan ancaman dari lawannya asal Irlandia melalui cuitan provokatif di Twitter pada pekan lalu. Meskipun McGregor menjadikan ayahnya sasaran serangan, Khabib sama sekali tidak melakukan perang psikologis dan bersedia memaafkan lawannya.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X