The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Diisukan Minati Marquez, Bos Ducati: Saya Nyaman dengan Pembalap Saya!
Manajer Umum Ducati, Gigi Dall'Igna. (crash.net)
Sport

Diisukan Minati Marquez, Bos Ducati: Saya Nyaman dengan Pembalap Saya!

Marc Marquez diincar untuk jadi pembalap Ducati untuk musim 2021

Selasa, 19 November 2019 11:15 WIB 19 November 2019, 11:15 WIB

INDOZONE.ID - Rumor mengenai ketertarikan Ducati menggunakan jasa pembalap tim Repsol Honda, Marc Marquez pada musim 2021 langsung dibantah oleh Manajer Umum Ducati, Gigi Dall'Igna.

Sebelumnya beredar kabar jika Ducati ingin kembali membajak Juara Dunia 2019 itu dengan tujuan memutus puasa gelar Ducati di MotoGP.

"Apabila rival terlalu sulit dikalahkan, jalan termudah untuk menang adalah menjadikannya sebagai sekutu," kata Direktur Olahraga Ducati, Paolo Ciabatti kala itu.

Namun seiring berjalannya waktu nampaknya Ducati mulai membantah kabar tersebut. Gigi memprediksi jika susunan pembalap pada musim 2021 tidak akan banyak berubah.

Ia menambahkan jika para pembalap terbaik akan segera mengamankan kontraknya pada awal musim 2021.

"Saya tidak berpikir akan banyak perubahan pembalap di 2021. Tapi beberapa, ya. Dan itu adalah fakta sederhana bahwa kontrak pembalap akan ditandatangani lebih cepat (tahun) depan," kata Gigi.

Perkataan Gigi itu seolah menjawab jika Marc Marquez sudah menandatangani kontrak perpanjangan dengan Honda lebih awal.

"Tentunya, itu bukan hal terbaik untuk dilakukan. Tapi jika anda ingin mengincar pembalap terbaik, anda harus bergerak cepat," ujarnya.

Gigi juga menjelaskan jika saat ini Ducati sudah cukup puas dengan kombinasi pembalap yang ada yang terdiri dari Dovizioso-Petrucci dan Miller-Pecco di tim independen.

"Sejujurnya saya sangat senang dengan situasi ini di Ducati. Saya nyaman dengan para pembalap saya dan mengapa harus berganti?" tambahnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Indozone
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
Richardo

Richardo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US