Hadapi Malaysia Open 2023, Muhammad Rian Ardianto Dapat Dukungan dari Sosok Spesial

- Senin, 9 Januari 2023 | 18:00 WIB
Hadapi Malaysia Open 2023, Muhammad Rian Ardianto Dapat Dukungan dari Sosok Spesial. (Instagram/@rianardianto).
Hadapi Malaysia Open 2023, Muhammad Rian Ardianto Dapat Dukungan dari Sosok Spesial. (Instagram/@rianardianto).

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto, mendapatkan dukungan dari sosok spesial dalam menghadapi Malaysia Open 2023. Kompetisi itu bergulir di Axiata Arena Bukit Jalil, Kuala Lumpur, pada 10-15 Januari.

Sosok spesial yang mengisi hati Muhammad Rian Ardianto, yakni Ribka Sugiarto. Ganda putri Indonesia ini menjadi pacar dari tandem Fajar Alfian tersebut.

Kedekatan dua sejoli ini terjalin ketika sama-sama di Pelatnas PBSI. Pertemuan Rian dan Ribka bisa dibilang karena cinlok (Cinta Lokasi).

Baca Juga: Terungkap Ritual Fajar Alfian Jelang Main di Malaysia Open 2023, Ngajak Ahsan/Hendra Juga

Sebagai seorang kekasih, Ribka memberikan dukungan kepada Rian yang mentas di Malaysia Open 2023. Dirinya mendoakan semoga beruntung di kompetisi ini.

-
Ribka Sugiarto memberik dukungan ke Muhammad Rian Ardianto. (Instagram/@ribkasugiarto).

"Gudlak mas," tulis Ribka dengan emoji cinta berwarna hitam dan pink lewat Instagram Stories @ribkasugiarto, dikutip Senin (9/1/2023).

Berdasarkan hasil drawing, Fajar/Rian akan melawan Popov bersaudara (Christo Popov & Toma Junior Popov). Wakil Prancis itu, tentu siap menghadapi ganda putra nomor satu dunia.

Baca Juga: Bakal Tampil Perdana sebagai Ranking 1 Dunia, Fajar Alfian: Ready for Asian Tour!

Ribka sendiri dan pasangannya tidak dijadwalkan main di Malaysia Open 2023. Namun, ganda putri Indonesia lainnya turut andil dalam gelaran tersebut.

Contohnya seperti Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti. Dua wakil Indonesia ini diharapkan bisa membawa medali emas meski lawannya cukup berat.

Febriana Dwipuji Kusuma/Amalia Cahaya Pratiwi dihadang oleh wakil Prancis, Margot Lambert/Anne Tran. Sedangkan Apriyani Rahayu/Siti Fadia Silva Ramadhanti kontra Lee Chia Hsin/Teng Chun Hsun dari China Taipei.

Penulis: Arief Wahyu Pradana

Baca Artikel Menarik Lainnya: 

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X