Bakal Tampil Perdana sebagai Ranking 1 Dunia, Fajar Alfian: Ready for Asian Tour!

- Sabtu, 7 Januari 2023 | 22:01 WIB
Fajar Alfian dalam kehidupan sehari-hari (Instagram/@fajaralfian95)
Fajar Alfian dalam kehidupan sehari-hari (Instagram/@fajaralfian95)

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto telah resmi menjadi ganda putra ranking 1 BWF per akhir tahun lalu. Kini, mereka akan mentas perdana dengan predikat tersebut di rentetan turnamen bulu tangkis Asia yang dimulai dari Malaysia Open 2022.

Fajar pun optimisitis menatap turnamen-turnamen yang ada di depan matanya. Itu diungkapkan Fajar melalui instagram-nya, @fajaralfian95.

“Nikmati proses, siap untuk tur Asia (emotikon otot lengan kanan dan bendera Malaysia, India, serta Indonesia),” tulis Fajar, Sabtu (7/1/2023).

Baca Juga: Fajar/Rian Kini Ranking 1 Dunia, Hendra Setiawan: Jangan Jadikan Beban

Doa terbaik dari warganet pun mengalir untuk ganda putra nomor satu dunia tersebut. Fajar/Rian didoakan bisa menambah koleksi gelar juara mereka pada tahun ini.

“Semoga bisa gelar s1000, nambah medali buat super 750 sama 500-nya, A, aamiin, ya, Allah,” tulis @nowwreh.

“Selama berproses FAJRI (tiga emotikon tepuk tangan). Semoga beruntung (dua emotikon api). Bismillah,” tambah @wulansari7151.

Fajri -julukan Fajar/Rian- diharapkan bisa mengukir prestasi terbaik, terutama di Malaysia Open 2023 yang kini levelnya Super 1000. Perlu diketahui, turnamen ini akan berlangsung di Kuala Lumpur, Malaysia, pada 10 hingga 15 Januari mendatang.

Baca Juga: Fajar/Rian Beberkan Kunci Kesuksesan Raih Peringkat Satu Dunia

Lawan Fajar/Rian di babak pertama Malaysia Open 2023 adalah ganda putra Prancis, Christo Popov/Toma Junior Popov. Di atas kertas, Fajar/Rian seharusnya bisa menang, tetapi mereka tetap harus berhati-hati jika tidak mau pulang dini.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X