Irlandia Jadi Tuan Rumah Ryder Cup 2026

- Sabtu, 27 Juli 2019 | 08:08 WIB
Instagram/@therydercup
Instagram/@therydercup

Daya tarik The Open yang kembali ke Irlandia Utara untuk pertama kalinya sejak 1951, nyatanya juga menarik Ryder Cup untuk kembali ke pulau Irlandia.

Melalui laman resmi turnamen rydercup.com, Adare Manor di Limerick, Irlandia, diberi mandat sebagai tuan rumah Ryder Cup 2026.

Dipilih untuk pertama kalinya, Adare Manor akan menjadi tuan rumah setelah Whistling Straits di Wisconsin (2020), Marco Simone di Italia (2022), dan Bethpage Black di New York (2024).

“Dengan venue kelas dunia di Adare Manor, penentuan ini semakin spesial saat Irlandia baru saja meraih kemenangan emosional di Royal Portrush minggu lalu. Saya yakin, tidak ada yang harus dicemaskan dengan antusiasme Irlandia di turnamen ini.” kata Direktur Ryder Cup Eropa, Guy Kinnings.

Pemilik Adare Manor, JP McManus yang untuk pertama kalinya menjadi tuan rumah Ryder Cup, menyambut baik keputusan tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ryder Cup Europe (@rydercupteameurope) on

“Kami senang sekali lapangan ini dapat dipilih sebagai tuan rumah Ryder Cup 2026. Saya yakin, penonton golf asal Irlandia tidak akan melewatkan kesempatan langka ini. Kami juga pastikan Irlandia tidak akan mengecewakan setiap tamu yang hadir ke Ryder Cup 2026,” tutur McManus.

Adare Manor terangkat namanya saat menjadi tuan rumah turnamen Irish Open 2007 dan 2008. Lapangan ini juga menjadi tuan rumah JP McManus Pro-Am pada 2005 dan 2010.

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X