The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Jon Jones Terancam Didepak dari UFC Usai Tersandung Kasus KDRT
Jon Jones (Instagram/@jonnybones)
Sport

Jon Jones Terancam Didepak dari UFC Usai Tersandung Kasus KDRT

Minggu, 17 Oktober 2021 14:59 WIB 17 Oktober 2021, 14:59 WIB

INDOZONE.ID - Bintang UFC Jon Jones terancam dikeluarkan dari kejuaraan setelah penangkapannya bulan lalu di Las Vegas atas kasus kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Jones ditangkap polisi bulan September lalu dan didakwa dengan pelanggaran ringan KDRT hingga perusakan kendaraan.

Menyusul tuduhan itu, Presiden UFC White, Dana White tidak menutup  kemungkinan adanya penangguhan terhadap petarung berusia 34 tahun itu.

"Hal seperti itu bisa terjadi pada siapa saja. Ya, itu bisa terjadi pada siapa saja," kata White dikutip dari Daily Star.

Pemain berusia 34 tahun itu berada di Vegas untuk dilantik ke dalam UFC Hall of Fame sebagai pengakuan atas pertarungannya yang terkenal dengan Alexander Gustafsson di UFC 165.

Baca Juga: Tersandung Kasus KDRT, Petarung UFC Jon Jones Diringkus Polisi

Namun apa yang seharusnya menjadi momen spesial bagi bintang MMA itu seketika menjadi rusak dan White percaya bahwa dia sekarang 'mengharapkan' Jones menemukan masalah saat berada di Sin City.

 “Kota ini tidak baik untuk Jon Jones, dan di sinilah kita lagi. Itu bahkan tidak mengejutkan lagi. Ketika kami membawanya ke sini, itu hampir diharapkan. Kita bahkan tidak bisa membawanya ke Las Vegas kurang dari 12 jam dan memasukkannya ke Hall of Fame. Ini masalah. Orang ini punya banyak setan, bung, banyak setan," tambahnya.

Jika dikeluarkan, Jones akan mengikuti jejak sesama petarung Luis Pena, setelah dia baru-baru ini diputus dari kontrak UFC menyusul penangkapannya karena kasus kekerasan dalam rumah tangga juga.

Presiden UFC juga membahas mengapa Pena telah dibebaskan, tetapi Jones masih belum dibebaskan, meskipun ada dakwaan serupa.

“[Pena] ini adalah kasus yang buruk. Dan kami tahu bahwa dia memiliki masalah sebelum kami mencoba membantunya. Ini adalah salah satu yang cukup jahat. Saya tidak tahu apakah kalian membaca laporan polisi. Tapi ya, ini harus terjadi," imbuhnya.

Ini bukan pertama kalinya Jones berurusan dengan hukum usai sebelumnya ditangkap di New Mexico tahun lalu dan didakwa karena penggunaan senjata api yang lalai.

Artikel Menarik Lainnya:


TAG
Edi Hidayat
Laila Rahmi Batubara

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US