Tersandung Kasus KDRT, Petarung UFC Jon Jones Diringkus Polisi

- Sabtu, 25 September 2021 | 14:18 WIB
Jon Jones (Instagram/@jonnybones)
Jon Jones (Instagram/@jonnybones)

Petarung UFC Amerika, Jon Jones dilaporkan telah ditangkap pihak kepolisian Las Vegas atas tuduhan kekerasan dalam rumah tangga alias KDRT dan perusakan kendaraan.

Menurut laporan TMZ , polisi menerima telepon dari Caesars Palace Hotel and Casino di Las Vegas pada Jumat (24/9/2021) pagi dan Jones kemudian ditangkap sekitar pukul 5:45 pagi.

Dia saat ini ditahan di Pusat Penahanan Clark dan jaminannya telah ditetapkan sebesar 8.000 USD, tetapi Jones ditahan selama 12 jam.

Sementara itu, pengacaranya, Richard Schaefer masih enggan berkomentar banyak mengenai penangkapan Jones.

 "Faktanya masih berkembang, kami benar-benar belum tahu cerita lengkapnya, jadi saya tidak akan berkomentar apa pun sampai saya memiliki kesempatan untuk berbicara dengan Jon dan sampai kita lihat nanti apa yang terjadi," kata Richard pada ESPN.

Jones sendiri dianggap sebagai salah satu petarung UFC terbaik. Di antara banyak pencapaiannya, pria 34 tahun itu memegang rekor sebagai juara kelas berat ringan terlama dalam sejarah yakni 1501 hari atau lebih dari 4 tahun.

Satu-satunya kekalahan sepanjang karirnya adalah melalui diskualifikasi kontroversial melawan Matt Hamill pada tahun 2009.

Terlepas dari kekalahan itu dan rekornya 26-1 (1), bagi banyak orang, Jones tidak pernah benar-benar dikalahkan secara adil dan jujur ??di segi delapan.

Sementara itu luar ring, penduduk asli New Mexico tersebut telah bermasalah dengan aparat hukum lebih dari 1 kali.

Dia sebelumnya mengaku bersalah atas kasus tabrak lari serta 2 kali gagal tes narkoba. Jones kini bersiap untuk kembali ke kompetisi kelas berat untuk menambah koleksi gelarnya.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X