Kento Momota Mewek Usai Gagal Total di Malaysia Masters 2022: Bikin Hati Nyesek!

- Jumat, 8 Juli 2022 | 22:09 WIB
Pebulu tangkis andalan Jepang Kento Momota tersisih dari Indonesia Open 2022. (REUTERS/Leonhard Foeger)
Pebulu tangkis andalan Jepang Kento Momota tersisih dari Indonesia Open 2022. (REUTERS/Leonhard Foeger)

Hasil mengecewakan harus didapat pebulutangkis andalan Jepang, Kento Momota, kala tampil di gelaran Malaysia Masters 2022. Ya, Momota hanya mampu melangkah sampai babak 16 besar turnamen tersebut.

Dalam pertandingan yang digelar di Axiata Arena, Kamis (7/7/2022) Momota harus tersisih usai dikalahkan sesama pebulutangkis Jepang, Kanta Tsuneyama. Unggulan kedua tersebut takluk dengan skor 15-21 dan 16-21 dari Tsuneyama.

Seusai pertandingan melawan Tsuneyama, Momota terlihat begitu terpukul atas kegagalannya di Malaysia Masters 2022. Bahkan sebuah foto menunjukkan Momota meneteskan air matanya.

Foto Momota menangis usai gagal melangkah jauh di Malaysia Masters 2022 diposting oleh pemilik akun Twitter @archifids belum lama ini. Dalam postingan tersebut, pemilik akun @archifids juga menjelaskan jika Momota mengaku butuh istirahat fisik dan mental saat ini.

"Katanya butuh istirahat fisik dan mental,” tulis pemilik akun Twitter @achifids pada caption postingannya tersebut.

“Saya tidak berani berharap untuk memenangkan Kejuaraan Dunia Bulutangkis (2022) di rumah (Jepang)-Kento Momota," lanjutan captionnya.

Baca Juga: Apriyani/Siti Fadia Paksa Badan Terus Bergerak di Malaysia Masters 2022

Postingan @achifids terkait menetesnya air mata Momota pun langsung dibanjiri komentar dari pecinta bulu tangkis lainnya. Sebagian dari mereka merasa ikut sedih melihat kegagalan demi kegagalan yang dialami Momota.

"Tak apa-apa Momota. pelan-pelan, oke. Kami selalu mendukung dan menunggu berada kembali ke performamu," komentar pemilik akun @00Yi***.

"OMG hatiku sangat sakit. Tidak apa-apa Momota, pelan-pelan," komentar @zhuste***.

"Kamu tetap idolaku, kamu hebat, ayo kembali lebih hebat lagi," komentar @agusti***.

Hasil tersebut pun semakin memperpanjang catatan minor Momota dalam beberapa turnamen terakhir. Momota sebenarnya sempat lolos final Malaysia Open 2022, namun harus berhasil dibungkam pebulutangkis Denmark Victor Axelsen.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Gema Trisna Yudha

Tags

Rekomendasi

Terkini

X