Shanju Pusing Liat Jonatan Christie Dicurangi di Malaysia Masters 2022

- Kamis, 7 Juli 2022 | 15:56 WIB
Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 (Instagram/@shanju)
Jonatan Christie dan Shanju Eks JKT48 (Instagram/@shanju)

Pebulutangkis putra andalan Indonesia Jonatan Christie harus meraih hasil mengecewakan kala berpartisipasi pada gelaran Malaysia Masters 2022. Ya, pria yang kerap disapa Jojo tersebut tersingkir di babak pertama usai kalah dari wakil Taiwan Wang Tzu Wei.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Axiata Arena, Kuala Lumpur, Rabu (6/7/2022), Jojo harus mengakui kemenangan Wang dengan skor akhir 21-16, 18-21, 25-27. Dalam duel itu, Jojo sebenarnya mampu menguasai permainan.

Akan tetapi sejumlah keputusan kontroversi hakim garis membuat fokus Jojo terganggu, hingga akhirnya menelan kekalahan dari Wang. Tersingkirkan Jojo dari ajang Malaysia Masters 2022 pun mengundang repsons dari sang kekasih, yakni Shania Junianatha.

Ya, perempuan yang kerap dipanggil dengan sebutan Shanju itu mengomentari kekalahan kekasihnya di platform Twitter. Ia mengaku pusing dan merasa benar-benar tidak bakat menjadi seorang atlet usai lihat perjuangan keras yang ditampilkan Jojo.

"Pusing. Aku sih kayanya nggak akan bisa sih jadi atlit," cuit Shanju pada akun Twitternya @shanju.

Baca Juga: Lucunya Baby Uniol Anak Marcus Fernaldi Gideon Mainan Raket: Calon Juara Dunia Nih!

Cuitan Shanju tersebut pun lantas mengundang reaksi dari para netizen. Sebagaian dari mereka meminta agar eks personel JKT48 itu untuk tidak pernah bosan memberikan semangat kepada Jojo.

"Ci aku nonton aja juga engga bisa. Semangatin jojo ya ci, terima kasih sudah berjuang," balas pemilik akun @arumn***.

"Semangat mengeluarkan bakat psikologi nya ya ci," komentar pemilik akun @chocooavoca***.

"Ci shanju kebagian jd yg support ya ci," komentar pemilik akun @sweetiegu***.

Kegagalan Jojo tersebut pun memperpanjang catatan minornya dalam sejumlah turnamen bulu tangkis pada tahun ini. Satu-satunya gelar BWF Tour yang berhasil dimenangkan Jojo tahun ini ialah kala menjuarai Swiss Open beberapa waktu lalu.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X