Johann Zarco Puas Ungguli Jorge Lorenzo
Johann Zarco. (Instagram/@johannzarco)
Sport

Johann Zarco Puas Ungguli Jorge Lorenzo

Berikutnya ia ingin posisi lebih baik lagi di balapan berikutnya

Rabu, 30 Oktober 2019 12:10 WIB 30 Oktober 2019, 12:10 WIB

INDOZONE.ID - Meski pada balapan di Phillip Island pada MotoGP Australia Johann Zarco hanya finis pada urutan ke-13, namun hasil itu sudah cukup memuaskan bagi eks pembalap KTM itu.

Ia bahkan bangga jika apa yang ia capai pada balapan di Australia itu dapat mengungguli salah satu pembalap senior, Jorge Lorenzo.

Hasil di Australia itu menurutnya adalah prestasi yang lumayan baik mengingat dirinya kali perdana menggeber motor Honda RC213V pasca diputus kontrak oleh KTM.

Pada balapan berikutnya, Zarco pun mematok target lebih serius yaitu finis lebih dekat dengan Marc Marquez dengan berada di posisi 5 besar.

"Tentu saja penting untuk berada di depan Jorge. Tapi bagi saya penting untuk lebih dekat dengan Marc. Saya akan lebih bahagia jika saya berada di kelompok untuk posisi lima dengan 16 detik di belakang Marc," ucap Zarco.

Pasca dipensiunkan dini sebagai pembalap KTM, Zarco kini mendapat pekerjaan baru yaitu sebagai penggeber motor LCR Honda Idemitsu milik Takaaki Nakagami yang harus absen hingga akhir musim karena menderita cedera bahu.

Artikel Menarik Lainnya:

Wahai 'Ahli Hisap', Siap-Siap Harga Rokok Meroket Tahun Depan

Dianggap Tidak Menguntungkan, NaVi Bubarkan Tim Fortnite Mereka

Tradisi Melempar Beras, Doakan Kesuburan Para Pengantin

TAG
Richardo
Richardo
Richardo

Richardo

Writer
Richardo

Richardo

Reporter

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU