Kevin Durant dan 3 Pemain Brooklyn Nets Positif Virus Corona

- Rabu, 18 Maret 2020 | 09:16 WIB
Pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant, telah melalui tes dan dinyatakan positif mengidap virus corona. (Instagram/@easymoneysniper)
Pemain Brooklyn Nets, Kevin Durant, telah melalui tes dan dinyatakan positif mengidap virus corona. (Instagram/@easymoneysniper)

Kevin Durant dan tiga pemain Brooklyn Nets dinyatakan positif mengidap virus corona. Total, sudah ada tujuh pemain NBA yang diketahui terpapar pandemi global virus corona.

Nets sebenarnya tidak mengungkapkan siapa saja nama pemain mereka yang terkena virus corona. Namun, Durant mengonfirmasi, dia termasuk salah satunya.

"Semua orang berhati-hati, jaga dirimu dan karantina. Kami akan melewati ini," ujar Kevin Durant, seperti dikutip situs resmi NBA.

Sementara itu, Nets mengumumkan hanya satu pemain yang menunjukkan gejala virus tersebut. Sedangkan tiga pemain lainnya tidak menunjukkan gejala. 

Keempat pemain telah diisolasi dan berada di bawah perawatan dokter tim.

"Kesehatan para pemain dan staf kami adalah prioritas tinggi bagi organisasi. Dan, tim melakukan segala daya untuk memastikan mereka yang terkena dampak (virus corona), menerima perawatan terbaik," demikian pernyataan resmi Nets.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X