Jorge Lorenzo Menanti Kata 'Putus' dari Honda

- Kamis, 31 Oktober 2019 | 13:15 WIB
Pembalap Honda, Jorge Lorenzo. (Instagram/@jorgelorenzo99)
Pembalap Honda, Jorge Lorenzo. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Kisah romantisme antara Jorge Lorenzo dan Honda seperti tak lama lagi akan berakhir setelah bos tim Honda, Lucio Cecchinello mulai buka suara soal masa depan salah satu pembalapnya itu di Honda.

Cecchinello mengungkapkan jika penampilan Lorenzo pada laga debut yang tak kunjung membaik menjadi penyebab utamanya, padahal saat kedatangannya, ia diprediksi bakal jadi duet menakutkan bersama Marc Marquez.

"Yang bisa saya katakan dengan jelas adalah adanya kemunduran hubungan antara Jorge (Lorenzo) dengan tim. Tapi itu normal ketika juara dunia lima kali selesai di tempat terakhir. Ini sangat menyedihkan," ucap Cecchinello.

Dalam 17 kali seri balapan yang sudah dilakoni, Lorenzo bahkan tidak mampu menembus 10 besar. Posisi terbaiknya adalah dengan finis pada urutan ke-11 MotoGP di Prancis pada bulan Mei kemarin.

Bahkan dalam balapan terakhir di Sirkuit Phillip Island, Australia pada pekan lalu, ia harus puas menempati posisi paling buncit.

Dengan perkataan bos Honda tersebut hampir pasti masa depan Lorenzo bersama Honda akan segera berakhir seiring tak kunjung datangnya prestasi.

Kalau sudah begini apa yang bisa diharapkan dari sisa dua balapan, Lorenzo? Memperbaiki hubungan? saya pikir tidak.

Artikel Menarik Lainnya:

Bakal Produksi 60 Ton, Ini Kemajuan Pabrik Pengolahan Emas Freeport

Selain Lem Aibon, Ini 5 Jenis Lem Kayu Lainnya

Ilija Spasojevic Berpeluang Gantikan Manahati di Timnas U-23

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X