The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Absen 2 Tahun, Turnamen Golf Indonesian Masters Kembali Digelar, Total Hadiah Rp22 Miliar!
Konferensi pers turnamen golf Indonesian Masters 2022, Kamis (29/9/2022). (Dok. Indonesian Masters 2022)
Sport

Absen 2 Tahun, Turnamen Golf Indonesian Masters Kembali Digelar, Total Hadiah Rp22 Miliar!

Kamis, 29 September 2022 14:36 WIB 29 September 2022, 14:36 WIB

INDOZONE.ID - Turnamen golf Indonesian Masters kembali digelar di Indonesia setelah absen selama 2 tahun. Turnamen yang akan dimainkan di Royale Jakarta Golf Club pada 1-4 Desember mendatang ini diwarnai total hadiah 1,5 juta USD (sekitar Rp22 miliar).

Indonesia Masters absen selama 2 tahun akibat pandemi Covid-19. Turnamen ini akan menjadi bagian dari International Series yang bergengsi dari Asian Tour. 

Digelar untuk yang kesepuluh kalinya, Indonesian Masters akan menjadi salah satu acara penutup untuk musim kompetisi 2022.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Mesra Pamer Piala Golf Bajunya Couple: Makin Segar kalau Gemuk Gini

“Kami merasa sangat bangga dapat mengumumkan dan mengkonfirmasi penyelenggaraan turnamen Indonesian Masters yang kesepuluh. Terutama karena tahun ini kami kembali dengan membawa begitu banyak perkembangan yang menarik," kata Jimmy Masrin, Pendiri Indonesian Masters dan Chairman Asian Tour dalam keterangan pers, Kamis (29/9/2022).

“Dengan menjadi bagian dari International Series, Indonesian Masters akan bergabung dengan jajaran kompetisi elite berhadiah jutaan dolar yang akan diikuti berbagai pemain luar biasa dan belum pernah ada sebelumnya di Asia," sambungnya.

Baca Juga: OOTD Memukau Anya Geraldine Main Golf Dilihatnya Nagih: Tinggi Banget Beb

Turnamen golf Indonesian Masters diadakan untuk pertama kalinya pada tahun 2011 dan dimenangkan selama 3 tahun berturut-turut oleh pegolf Inggris Lee Westwood.

Sementara itu, Jazz Janewattananond asal Thailand berhasil meraih gelar Asian Tour Order of Merit ketika kompetisi ini terakhir digelar pada tahun 2019.

Sejumlah turnamen International Series, yang sejauh ini telah diadakan di Thailand, Inggris, Singapura dan Korea Selatan, juga akan digelar di Maroko dan Mesir pada bulan November mendatang.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG

ARTIKEL LAINNYA

LOAD MORE

You have reached the end of the list. Want More? #KAMUHARUSTAU

JOIN US
JOIN US