Pegolf Cantik Paige Spiranac Pamer Foto Ibunda Awet Muda di Umur 60, Netizen Terpesona

- Kamis, 11 Agustus 2022 | 22:02 WIB
Paige Spiranac dan ibunda. (Twitter/PaigeSpiranac)
Paige Spiranac dan ibunda. (Twitter/PaigeSpiranac)

Paige Spiranac, pegolf cantik nan seksi baru-baru ini membagikan potret dirinya dan ibunda yang awet muda di umur 60 tahun.

Melalui akun media sosial Twitter-nya, pegolf Amerika itu mengunggah swafoto bersama sang ibu. Keduanya terlihat mirip dengan garis wajah serupa dan rambut blonde.

"Ini ibuku di usia 60-an. Saya pikir saya akan baik-baik saja," tulisnya dalam keterangan foto, Selasa (9/8/2022).

Postingan foto tersebut lantas mencuri perhatian warganet khususnya penggemar golf dan Paige Spiranac. Netizen dibuat terpesona dengan sang ibu yang terlihat awet muda dari usianya yang sudah lebih dari setengah abad.

Baca Juga: Pesona Paige Spiranac, Pemain Golf yang Cantiknya Kelewatan

"Ya ampun, keluargamu pasti memenangkan lotre genetika. Ibumu cantik. Keluarga Anda menua seperti anggur," komentar netizen.

"Ibumu sangat cantik, apakah dia lajang?," timpal yang lain.

"Tidak bercanda Paige. Ibumu benar-benar cantik, menakjubkan, hampir ajaib."

Paige Renee Spiranac cukup terkenal di kalangan penggemar golf. Wanita yang kini berusia 29 tahun itu adalah mantan pegolf profesional yang kini lebih aktif sebagai influencer media sosial. Dia kini sudah memiliki 3,5 juta pengikut di Instagram. 

Spiranac pernah bermain golf untuk perguruan tinggi Divisi 1 di University of Arizona dan San Diego State University. Lalu, memenangkan penghargaan All- Mountain West Conference selama musim 2012–13 dan 2013–14 serta  memimpin suku Aztec ke Kejuaraan Konferensi Mountain West pertama mereka pada tahun 2015.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X