Manajer KTM Waspadai Efek Topan Hagibis

- Jumat, 18 Oktober 2019 | 12:12 WIB
Manajer tim KTM Tech 3, Herve Poncharal. (motorcyclesports.net)
Manajer tim KTM Tech 3, Herve Poncharal. (motorcyclesports.net)

Topan Hagibis yang baru saja melanda Jepang pada minggu lalu nyatanya masih saja membawa kekhawatiran tersendiri bagi manajer tim KTM Tech 3, Herve Poncharal.

Poncharal mewaspadai perubahan cuaca yang tak menentu pasca topan Hagibis melanda Jepang akan membawa kesulitan tersendiri bagi para pembalap MotoGP terutama timnya.

Kondisi cuaca yang belum stabil tentunya dapat merusak jalannya balapan dan membuat para pembalap tak bisa tampil optimal. Belum lagi soal keselamatan penonton yang ingin menyaksikan MotoGP langsung dari Sirkuit Motegi.

"Setelah mendengar tentang angin topan besar akhir pekan lalu, saya berharap semua orang di Jepang dalam keadaan sehat dan semua fasilitas tertata. Dengan begitu kami memiliki balapan yang fantastis di Motegi," ucap Poncharal.

Kondisi fisik para pembalap juga menjadi sorotan, apalagi pada seri sebelumnya, para pembalap baru saja menjalani balapan dengan cuaca cukup terik di Thailand.

"Kami harap cuaca akan stabil. balapan ini tidak akan mudah. Jelas ini akan lebih dingin dari yang kami alami pada seri sebelumnya di Thailand," katanya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X