Vinales Yakin Teruskan Tren Positif di Motegi

- Jumat, 18 Oktober 2019 | 11:05 WIB
Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. (Reuters/Soe Zeya Tun)
Pembalap tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales. (Reuters/Soe Zeya Tun)

Memiliki penampilan apik pada paruh kedua MotoGP 2019 membuat pembalap tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales optimis dengan hasil yang akan ia capai pada balapan di Motegi.

Rasa optimisme Vinales itu datang dari raihan apik yang ia torehkan dalam beberapa balapan terakhir dengan selalu naik podium.

"Saya memiliki perasaan yang luar biasa dan itulah sebabnya saya bisa pergi ke batas untuk mengendarai putaran yang bagus. Kita akan lihat bagaimana kelanjutannya, saya pasti akan melakukan akselerasi," kata Vinales.

Sebelumnya dalam empat balapan terakhir di seri Thailand, San Marino dan Inggris, Vinales selalu mampu meraih posisi ketiga. Pembalap berjuluk 'Top Gun' itu hanya absen meraih podium di seri Aragon dengan duduk pada posisi 4.

Namun Vinales juga enggan untuk terlalu percaya diri, pasalnya pada musim lalu, ia hanya meraih posisi ke-7 pada balapan di Motegi. 

"Balapan di Motegi sulit bagi saya, tetapi pada saat itu (musim lalu) saya mengalami fase yang tidak nyaman di atas motor," ucapnya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X