Intip Ritual Viktor Axelsen Sambut Malaysia Open 2023, Minum Kopi Bali

- Selasa, 10 Januari 2023 | 22:00 WIB
Intip Ritual Viktor Axelsen Sambut Malaysia Open 2023, Minum Kopi Bali. (Instagram/@badmintonphoto_official).
Intip Ritual Viktor Axelsen Sambut Malaysia Open 2023, Minum Kopi Bali. (Instagram/@badmintonphoto_official).

Pebulu tangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen, memiliki ritual dalam menyambut Malaysia Open 2023. Salah satunya adalah doyan minum kopi Bali.

Viktor Axelsen memang seringkali memiliki kebiasaan untuk mengopi sebelum bertanding. Dirinya juga memposting cangkir kopi dengan kalimat "Game Day".

Hal ini dilakukannya jelang main di Malaysia Open 2023. Viggo -julukan Viktor Axelsen- mengunggah jimatnya itu dalam media sosial.

Baca Juga: Kento Momota Terancam Dicoret dari Malaysia Open 2023, Ini Penjelasannya

Kopi sendiri memang diketahui dapat mempercepat pembakaran lemak dalam tubuh sebelum olahraga. Tentunya cara ini diterapkan Axelsen untuk tampil gesit di arena.

Sebagai pecinta kopi, Axelsen pun banyak mimum berbagai jenis kopi termasuk yang asli dari Indonesia. Dia mencicipi kopi Bali saat melakoni Indonesia Masters dan Indonesia Open 2021 lalu.

Terbukti jimatnya dengan kopi Pulau Dewata itu bekerja. Axelsen menjadi pemenang Indonesia Open 2021 melalui rubber (21-13, 9-21, dan 21-13) setelah mengalahkan sahabatnya, Loh Kean Yew.

Baca Juga: Gemoy Banget! Baby Vega Nyanyikan Lagu Selamat Ulang Tahun untuk Viktor Axelsen

Tradisi minum kopi sebelum bertanding tampak konsisten dilakukan Axelsen. Selain bakar lemak juga menjadi ciri khasnya sang pemuncak ranking tunggal putra dunia tersebut.

Berdasarkan hasil drawing Malaysia Open 2023, Axelsen akan menghadapi kompatriotnya Rasmus Gemke. Bermain menghadapi teman satu negaranya pasti sangat menantang, terlebih di turnamen awal tahun.

Pada babak 16 besar, Axelsen telah ditunggu tuan rumah Liew Daren yang menggantikan slot Kento Momota yang absen. Wakil Malaysia itu berhasil menang atas Toma Junior Popov lewat rubber gim dengan skor 21-15, 14-21, dan 21-17.

Penulis: Arief Wahyu Pradana

Baca Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X