The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Kantongi Rp35 Miliar Hadiah Juara US Open 2021, Emma Raducanu Cuma Mau Beli AirPods Baru
Emma Raducanu. (photo/REUTERS/Robert Deutsch)
Sport

Kantongi Rp35 Miliar Hadiah Juara US Open 2021, Emma Raducanu Cuma Mau Beli AirPods Baru

Senin, 13 September 2021 14:16 WIB 13 September 2021, 14:16 WIB

INDOZONE.ID - Juara US Open 2021 Emma Raducanu, yang masih berusia 18 tahun mengungkapkan hal pertama yang akan dia beli setelah mengantongi hadiah uang $2,5 juta (sekitar Rp35 miliar) adalah sepasang AirPods baru.

Petenis Inggris itu menunjukkan penampilan luar biasa lainnya di Flushing Meadows pada hari Sabtu (11/9/2021), saat ia mengalahkan Leylah Fernandez dalam 2 set langsung 6-4 6-3 untuk menjadi petenis kualifikasi pertama yang memenangkan Grand Slam, tidak kehilangan 1 set pun dalam 10 pertandingan dan 3 minggunya di New York.

Sebelum turnamen, penghasilan karir Raducanu berjumlah sekitar 219.000 pounds (Rp4,3 miliar), tetapi angka itu menjadi jauh lebih kecil dibandingkan kemenangannya di US Open 2021, di mana dia diberikan cek sebesar $2,5 juta (1,8 juta pounds).

Namun terlepas dari gaji besar, remaja Bromley itu hanya ingin membeli beberapa AirPods baru yang dijual seharga sekitar 109 pounds (sekitar Rp2,1 juta)  setelah kehilangan miliknya sebelum kualifikasi pertamanya 3 minggu lalu.

"Ada lelucon di tim saya karena sebelum pertandingan kualifikasi putaran pertama saya kehilangan AirPods saya dan pada dasarnya saya berlari di sekitar ruang ganti seperti tiga menit sebelum panggilan saya untuk terus mencoba menemukannya tetapi saya kehilangannya," katanya kepada ESPN setelah kemenangannya yang luar biasa.

Baca Juga: Mengenal Salernita, Klub Baru Franck Ribery yang Lompat dari Serie D ke Serie A

"Saya berpikir dalam hati, 'Anda tahu, jika Anda memenangkan pertandingan ini, Anda bisa membelikan sendiri sepasang AirPods' dan itu menjadi lelucon!"

Raducanu menjadi pemenang Grand Slam wanita Inggris pertama sejak Virginia Wade pada tahun 1977 dan akan mendapatkan sejumlah kesepakatan sponsor yang menguntungkan di balik kemenangannya.

Ditanya pada konferensi pers pasca-pertandingannya bagaimana hidupnya akan berubah sekarang, Raducanu melanjutkan: “Saya belum memikirkan semua itu, jujur. Setelah pertandingan, saya baru saja mandi, rutinitas yang sama seperti biasanya.

"Saya bahkan tidak memikirkan, seperti, kapan saya akan pulang. Saya tidak tahu kapan saya akan pulang. Saya tidak tahu apa yang saya lakukan besok. Saya hanya benar-benar mencoba untuk merangkul saat ini, benar-benar menerima semuanya."

"Saya benar-benar berpikir inilah saatnya untuk berhenti dari pemikiran masa depan atau rencana apa pun, jadwal apa pun. Aku sama sekali tidak punya petunjuk. Saat ini, tidak peduli di dunia, aku hanya mencintai hidup."
 

Artikek Menarik Lainnya

TAG
Putri
Laila Rahmi Batubara
JOIN US
JOIN US