Jelang Tanding Lawan Youtuber Korea, Pacquiao: Duel Ini Bakal seperti Perebutan Gelar!

- Selasa, 26 Juli 2022 | 22:07 WIB
Petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao bakal naik ring lagi tahun ini. (Instagram/@mannypacquiao)
Petinju legendaris Filipina Manny Pacquiao bakal naik ring lagi tahun ini. (Instagram/@mannypacquiao)

Legenda tinju asal Filipina Manny Pacquiao bakal turun gunung pada tahun ini. Ya, Pacquiao bakal menggelar pertandingan amal melawan Youtuber asal Korea Selatan (Korsel), yakni DK Yoo.

Pertandingan amal antara Pacquiao melawan DK Yoo sendiri digelar di ibu kota Korsel, Seoul. Meski begitu, belum dapat diketahui kapan tepatnya duel antara Pacquiao melawan DK Yoo itu akan digelar.

Meski hanya pertandingan amal, Pacquiao mengaku tetap mempersiapkan diri dengan sebaik mungkin. Bahkan petinju berjuluk Pacman itu menyamakan duelnya melawan DK Yoo seperti pertarungan yang memperebutkan gelar juara dunia.

"Saya hanya ingin bekerja keras dan memastikan kondisi 100% sehingga saya masih bisa memamerkan keahlian di atas ring," kata Pacquiao, seperti disadur dari Boxing Scene, Selasa (26/7/2022).

Baca Juga: Merasa Ajalnya Sudah Dekat, Pernyataan Mike Tyson Ini soal Uang Bikin Merinding!

"Meskipun ini hanya acara amal untuk membantu orang-orang, kami akan tetap mempersiapkannya seperti pertarungan kejuaraan. Saya mengambil duel ekshibisi ini untuk membantu lebih banyak orang yang membutuhkan," sambungnya.

Selain itu, Pacquiao juga menjelaskan tujuan utama terjadinya pertandingan amal melawan DK Yoo. Pacquiao memiliki tujuan mulia untuk membantu masyarakat Filipina memiliki rumah, bagi mereka yang membutuhkan.

"Dengan begitu, kami dapat terus memberikan rumah kepada rekan senegara kami yang tidak memilikinya. Sudah banyak Pacman Village yang saya mulai, tetapi belum selesai," tuntas Pacquiao.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X