Merasa Ajalnya Sudah Dekat, Pernyataan Mike Tyson Ini soal Uang Bikin Merinding!

- Kamis, 21 Juli 2022 | 18:25 WIB
Mike Tyson (Instagram/@miketyson)
Mike Tyson (Instagram/@miketyson)

Legenda tinju dunia Mike Tyson membuat sebuah pernyataan mengejutkan belum lama ini. Ya, Tyson berujar bahwa ia merasa jika hari kematiannya sudah semakin dekat!

Pernyataan itu Tyson utarakan kala mengundang ahli psikolog asal Amerika Serikat (AS) Sean McFarland di podcastnya yang bertajuk 'Hotboxin' with Mike Tyson'. Dalam diskusinya dengan McFarland, Tyson mengaku sama sekali tak takut dalam menghadapi kematiannya.

"Saya hanya ingin mati dengan damai. Saya tidak ingin mati konyol. Saya mendengar cerita dari banyak orang, saat mereka akan mati, mereka meninggalkan dunia ini tidak dengan cara yang damai," ucap Tyson, seperti disadur dari The Sun, Kamis (21/7/2022).

"Kita semua akan mati suatu hari nanti. Lalu, saat saya bercermin, saya melihat bintik-bintik kecil di wajah saya, dan saya berkata, 'Wow. Itu berarti ajal saya akan segera tiba, sesegera mungkin," sambungnya.

Baca Juga: Sadis! Tyson Fury Ancam Patahkan Leher Mike Tyson dan Klitschko Bersaudara

Selain itu, Tyson juga memberikan sedikit nasihat kepada para penggemar untuk tidak fokus mengejar kesuksesan materil. Sebab pada akhirnya Tyson menilai uang tidak akan pernah bisa membeli kebahagiaan.

"Uang tak berarti apa-apa bagi saya. Saya selalu berkata pada orang-orang, mereka pikir uang akan membuat mereka bahagia, bagi mereka yang tidak pernah memiliki uang (dalam jumlah banyak) sebelumnya," ujar pria berusia 56 tahun tersebut.

Tyson sendiri memang mantan petinju papan atas dunia. Hal tersebut dengan serangkaian juara dunia kelas berat yang dimiliki oleh pria berjuluk The Iron itu.

Tyson pun sempat turun gunung untuk menggelar pertandingan ekshibisi melawan mantan juara dunia lainnya, yakni Roy Jones Jr. Duel sendiri itu berlangsung di Staples Center, Los Angeles, AS pada, Sabtu (28/11/2022) waktu setempat.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X