Damian Lillard Tolak Load Management

- Minggu, 6 Oktober 2019 | 21:45 WIB
Damian Lillard tidak ingin masuk istilah load management. (Instagram/@damianlillard)
Damian Lillard tidak ingin masuk istilah load management. (Instagram/@damianlillard)

Pebasket Portland Trail Blazers, Damian Lillard memiliki ambisi jika dirinya ingin bermain penuh selama NBA musim depan.

Lillard tidak ingin masuk istilah Load Management yaitu pemain yang kerap diistirahatkan agar tidak mengalami kelelahan akibat jadwal yang super padat.

Meskipun load management memiliki dampak positif namun Lillard sepertinya enggan disebut itu kecuali jika dirinya memiliki cedera parah.

"Saya suka bermain basket dan ini adalah yang saya lakukan selama ini. Jika saya sehat, saya ingin terus bermain. Saya ingin bermain satu musim penuh jika memungkinkan," ucap Lillard.

Lillard sepertinya sadar jika perannya di skuat Blazers begitu krusial dalam memberikan setiap kemenangan bagi timnya yang memang memiliki skuat dengan pemain-pemain bukan bintang.

"Kami bukanlah tim super seperti beberapa tim. Kami tidak punya kemewahan skuat yang berlapis-lapis. Saya rasa fakta itu membuat saya memang harus terus bermain untuk tim saya demi menjaga persaingan di wilayah barat," katanya lagi.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X