Beri Penghargaan untuk Pebulutangkis Muda, Ini Harapan PB Djarum

- Kamis, 6 Februari 2020 | 15:38 WIB
PB Djarum memberikan penghargaan berupa bonus kepada 41 pebulutangkis muda yang berprestasi sepanjang 2019. (Dok. PBSI)
PB Djarum memberikan penghargaan berupa bonus kepada 41 pebulutangkis muda yang berprestasi sepanjang 2019. (Dok. PBSI)

Perkumpulan bulutangkis (PB) Djarum memberikan penghargaan kepada 41 atlet muda yang tampil impresif sepanjang musim 2019. Mereka diguyur bonus yang mencapai Rp104,4 juta.

Pemberian penghargaan ini memang merupakan tradisi yang dilakukan PB Djarum setiap tahunnya. 

"Kami memberikan apresiasi kepada atlet muda PB Djarum yang berprestasi sepanjang tahun 2019 kemarin," kata Program Director Bakti Olahraga Djarum Foundation yang juga Ketua PB Djarum, Yoppy Rosimin, dalam situs resmi PBSI.

"Mereka adalah kaderisasi yang akan menggantikan atlet-atlet nasional dalam tiga hingga empat tahun ke depan," tambahnya. 

Dari 41 nama, ada pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang tahun lalu merebut gelar juara asia dan dunia junior. Lalu ada juga nama Indah Cahya Sari Jamil yang merupakan pasangan Leo saat jadi juara dunia junior 2019 di nomor ganda campuran. 

Ketiganya juga turut andil dalam memboyong trofi Piala Suhandinata untuk Indonesia pada tahun lalu. Leo, Daniel dan Indah sama-sama diganjar bonus Rp25 juta.

Yoppy berharap, melalui pemberian penghargaan berupa bonus ini semua atlet muda PB Djarum semakin meningkatkan prestasinya.

"Hingga nanti memasuki level senior sehingga bisa meneruskan tongkat estafet kejayaan bulutangkis Indonesia di mata dunia," tutur Yoppy. 

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X