Bergaya bak Aktor Drama saat Main ke Kebun Bintang, Pebulutangkis China Ini Jadi Sorotan

- Kamis, 28 Juli 2022 | 15:20 WIB
Pebulutangkis ganda putra China Wang Chang. (Instagram/@wangchang0507)
Pebulutangkis ganda putra China Wang Chang. (Instagram/@wangchang0507)

Pebulutangkis ganda putra China Wang Chang berhasil menyedot perhatian para pecinta bulu tangkis. Hal tersebut terjadi ketika Wang pada saat mengunjungi sebuah kebun binatang bersama atlet ganda putra China lainnya, yakni He Jiting.

Dalam momen tersebut, Wang dan He menjadi perhatian pecinta bulu tangkis berkat gaya berpakaiannya. Ya, kedua terlihat begitu tampan dalam balutan gaya casual yang mereka gunakan.

Pada kesempatan  tersebut, Wang menggunakan kaos pendek berwarna putih yang dipadu dengan celana pendek berwarna hitam. He pun tak kalah menawan dengan balutan kaos pendek berwarna hitam dengan celana pendek abu-abu.

Adalah akun Twitter @shitouyuqi yang mempublikasikan momen Wang dan He mengunjungi kebun binatang tersebut. Bahkan akun @shitouyuqi mengungkapkan jika gaya berpakaian Wang dan He berhasil membuat heboh dunia maya hingga jadi trending topic.

"Baik Jiting maupun Wang Chang menjadi trending topik China-Pop dan China-drama di Twitter," caption pemilik akun @shitouyuqi dalam postingannya tersebut.

Postingan @shitouyuqi tersebut pun langsung mendapatkan reaksi dari para pecinta bulu tangkis. Kebanyakan dari mereka sependapat jika penampilan Wang dan He memang benar-benar menawan.

Baca Juga: Tampil bak Bintang Film dalam Poster Promosi BWC 2022, Momota Disorot Netizen

"Ya allah ganteng banget wang chang yaak," komentar pemilik akun @Itsmill*** pada postingan @shitouyuqi tersebut.

"Handsome and talented (tampan dan bertalenta)," komentar pemilik akun @Iam_***.

"Ganteeeenggg," komentar pemilik akun @nursarifah***.

Kiprah Wang di nomor ganda putra bersama sang partner Liang Wei Keng memang cukup menjanjikan. Bahkan pada Mei lalu, Wang/Liang berhasil menyabet gelar juara di Thailand Open 2022.

Tidak hanya itu, Wang/Liang hampir jadi kampiun di Indonesia Masters 2022. Akan tetapi mereka takluk di babak final usai dihajar pasangan Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Edi Hidayat

Tags

Rekomendasi

Terkini

X