Keren! Gresyia Berikan Dukungan untuk Pebulutangkis Muda yang Sedang Cedera Panjang Ini

- Selasa, 26 Juli 2022 | 19:19 WIB
Greysia Polii. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)
Greysia Polii. (ANTARA FOTO/Aditya Pradana Putra)

Nama legenda bulu tangkis Indonesia Greysia Polii menjadi perbincangan para pecinta olah raga tepok bulu tersebut. Terlebih setelah aksi terpuji kala memberikan dukungan kepada pebulutangkis muda Indonesia Putri Syaikah yang sedang dalam pemulihan cedera.

Putri sendiri diketahui saat ini memang sedang dalam pemulihan cedera yang dideritanya sejak akhir tahun 2021. Semenjak saat itu, nama Putri pun seakan-akan tenggalan lantaran jarang tampil di sejumlah kejuaraan.

Sadar juniornya sedang butuh dukungan moral, Greysia pun datang untuk memberikan dukungan. Momen Greysia mendatangi Putri tersebut pun dipublikasikan oleh sang atlet melalui akun Twitter pribadinya @putri_syaikah01 belum lama ini.

Putri pun merasa terharu dengan dukungan yang diberikan oleh Greysia kepadanya. Hal tersebut terlihat dari caption berupa emoticon mata berair pada postingan foto Putri bersama pemilik medali emas Olimpiade Tokyo 2020 tersebut.

Baca Juga: Eks Pelatih Pelatnas Sebar Foto Mesra Rian Ardianto-Ribka Sugiarto: Gemes Banget!

Postingan Putri tersebut lantas mendapatkan respons dari para pecinta bulu tangkis tanah air. Sebagian dari mereka mendoakan agar pebulutangkis berusia 20 tahun tersebut dapat segera pulih dan kembali berpartisipasi di sejumlah kejuaraan.

"Semangat syaikah ,semoga cepat membaik ya!!!" komentar pemilik akun @ezra*** pada postingan Putri tersebut.

"Yahhh jd ikutan sedih juga," komentar pemilik akun @ciipaac***.

"Kangen chika on court, semoga cepat membaik," komentar pemilik akun @jaysmith07***.

Putri sendiri memang salah satu pebulutangkis yang diharapkan bisa jadi andalan untuk nomor ganda putri. Namun Putri harus menepi, lantaran mengalami cedera pasca tampil di babak perempatfinal Hylo Open 2021.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X