Jonatan Christie Mau Liburan Biar Fresh, ke Mana Ya?

- Rabu, 14 Desember 2022 | 22:00 WIB
Jonatan Christie saat bertanding. (PBSI)
Jonatan Christie saat bertanding. (PBSI)

Tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, telah berjuang keras pada 2022. Kini, dia ingin berlibur demi melepas penat sehingga siap menghadapi berbagai turnamen bulu tangkis di 2023.

Menilik instagram stories Jonatan, @jonatanchristieofficial, Rabu (14/12/2022), Jojo sepertinya sudah berada di sebuah villa untuk berlibur. Meski begitu, belum diketahui tempat Jonatan melepas penatnya tersebut.

“Setelah ini mau rest dulu, liburan. Melepas penat, biar nanti saat balik pelatnas sudah fresh lagi,” kata Jonatan, dikutip dari laman resmi PBSI, Rabu (14/12/2022).

-
Jonatan Christie bertanding (Twitter/@INABadminton)

Baca Juga: Kalahkan Jojo di BWF Tour Finals 2022, Ginting Alami Tekanan Besar

Sementara itu, Jonatan sebelumnya mengungkapkan rasa syukur atas pencapaiannya pada tahun ini. Melalui instagram, dia berterima kasih kepada Tuhan yang telah membantunya hingga ke titik sekarang.

“2022 it's wrap!! Terima kasih Tuhan atas penyertaan-Mu dari awal tahun 2022 smpai di pertandingan akhirku hari ini, jika bukan karena belas kasih-Mu mungkin aku tidak bisa ada sampai detik ini. To God to be the glory,” ungkap Jonatan.

Jojo -sapaan akrab Jonatan- melalui jalan berliku pada tahun ini. Meski begitu, dia mampu mengakhiri tahun dengan hasil cukup bagus dengan menembus semifinal BWF World Tour Finals 2022.

Baca Juga: Jadwal Semifinal BWF World Tour Finals 2022: Ginting Kembali Hadapi Jojo

Sayang, Jonatan kalah dari kompatriotnya, Anthony Sinisuka Ginting, sehingga harus puas hanya menjadi semifinalis. Kendati demikian, hasil tersebut tetap disyukuri Jojo.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Fahmy Fotaleno

Tags

Rekomendasi

Terkini

X