Demi Suami, Istri Pemain Bola Ini Lakukan Pengencangan Organ Intim

- Kamis, 27 Februari 2020 | 23:52 WIB
Alice Goodwin bersama suami, Jermain Pennant. (photo/Instagram/@xxalicegoodwinxx)
Alice Goodwin bersama suami, Jermain Pennant. (photo/Instagram/@xxalicegoodwinxx)

Istri dari pemain bola Inggris, Jermain Pennant yang bernama Alice Goodwin mengaku dirinya telah melakukan perawatan tubuh yang disebut vaginal rejuvenation atau prosedur peremajaan vagina sehingga kembali kencang.

Alice yang merupakan selebgram seksi itu mengaku melakukan peremajaan organ intimnya karena merasa tak seperti dulu lagi setelah melahirkan anaknya. Hingga kini, anaknya telah berusia 11 tahun.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ???????? ALICE (@xxalicegoodwinxx) on

"Sebagai model, aku harus mempertahankan bentuk tubuhku agar tetap bagus, tapi seperti semua wanita lainnya, aku merasa kehamilan mengubah tubuhku," kata Alice mengutip dari laman Mail Online.

Alice juga mengaku otot vaginanya tak lagi sekencang sebelumnya. Hal itu yang membuat Alice ingin melakukan operasi pengencangan agar dapat memberikan kenyamanan kepada sang suami.

"Aku ingat saat melakukan pemotretan Valentine, aku memakai lingerie seksi. Aku mendapatkan banyak pujian dan likes di Instagram. Tapi meskipun aku terlihat seksi di luar, aku sadar di bagian dalam diriku sebagai wanita, bisa lebih baik," tuturnya.

"Aku sekarang merasa fantastis luar dan dalam. Dan bisa dikatakan, Jermaine sama sekali tidak komplain. Jermain malah sangat peduli akan keresahanku mengenai kondisi ku di bawah sana yang tidak lagi sekencang dulu," kata Alice setelah melewati proses operasi yang ditemani oleh sang suami.

Artikel Menarik Lainnya:

 

Editor: Administrator

Rekomendasi

Terkini

X