Jorge Lorenzo Bisa Balapan di MotoGP Barcelona, Jika...

- Senin, 24 Februari 2020 | 14:54 WIB
Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, berbicara soal kemungkinan kembali balapan di MotoGP. (Instagram/@jorgelorenzo99)
Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, berbicara soal kemungkinan kembali balapan di MotoGP. (Instagram/@jorgelorenzo99)

Pembalap penguji Yamaha, Jorge Lorenzo, mengakui ada kemungkinan untuknya kembali balapan di ajang MotoGP dengan tiket wild card. Namun, ada syarat yang harus dipenuhi. 

Lorenzo dikabarkan sejumlah media bakal turun saat balapan MotoGP Barcelona di Sirkuit Catalunya pada 7 Juni 2020. Dia bakal dapat tiket wild card dari Yamaha.

"Itu sebuah kemungkinan, tetapi kami belum membicarakan itu," ujar Lorenzo seperti dikutip Indozone dari GP One

"Saya harus sangat kompetitif. Jika saya tak punya kesempatan untuk finis di lima besar, tak ada alasan saya untuk melakukan itu," tambahnya. 

Menurut Lorenzo, hal itu bisa saja terjadi. Dia menilai, Yamaha YZR-M1 terbaru lebih bersahabat untuk pembalap, karena tak sekadar mengandalkan fisik pengendaranya. 

Meski demikian, pembalap asal Spanyol itu tak mau berandai-andai. Dia akan mengetahui jawaban pasti setelah kompetisi MotoGP 2020 dimulai. 

"Saya akan tahu seiringnya berjalannya waktu," jawab Jorge Lorenzo soal kembali balapan di MotoGP.

Seperti diketahui, Lorenzo memutuskan untuk pensiun dari balapan MotoGP setelah akhir musim 2019. Cedera menjadi alasan karena dirinya merasa tak lagi kompetitif.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X