The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Mike Tyson Minta Inggris Legalkan Ganja, Yakin Bisa Bantu Krisis Kesehatan Mental
Mike Tyson (Instagram/@miketyson)
Sport

Mike Tyson Minta Inggris Legalkan Ganja, Yakin Bisa Bantu Krisis Kesehatan Mental

Selasa, 26 Oktober 2021 17:32 WIB 26 Oktober 2021, 17:32 WIB

INDOZONE.ID - Mantan juara tinju dunia kelas berat, Mike Tyson menyarankan Inggris harus melegalkan penggunaan ganja dan percaya obat itu dapat membantu krisis kesehatan mental di negara tersebut.

Tyson sendiri dikabarkan memiliki ladang ganja besar di California, di mana dia menjual produk ganjanya melalui label Tyson Holistic.

Dia juga sedang dalam proses membangun resor liburan bertema ganja seluas 418 hektar yang dia harap akan menjadi rumah bagi festival musik.

Baca JugaKeras! Mike Tyson Akui Biasa Berkelahi dengan Ayah dari Lawannya di Jalanan Saat Kecil

Menurut Tyson, ganja bak obat ajaib yang dapat menenangkan pikiran sehingga mengantisipasi aksi-aksi depresi hingga bunuh diri.

"Baiklah, saya akan memberi tahu Anda, setelah disahkan di Inggris, Anda tidak perlu khawatir tentang semua obat resep ini yang membuat semua orang gila dan melakukan bunuh diri dan semua hal itu. Itu akan segera berhenti," kata pria 55 tahun itu dikutip dari Daily Star, Senin (25/10/2021).

"Pasti setengah dari itu akan tersingkir begitu orang-orang dari Inggris Raya mendapat kesempatan untuk berpartisipasi dalam apa yang kita lakukan sekarang, obat ajaib," tambahnya.

Di Inggris sendiri, pada 2019, sudah sebanyak 6.524 orang bunuh diri. Pria berusia 45-49 dan wanita berusia 50-54 memiliki tingkat bunuh diri tertinggi di Inggris dan Wales.

Lebih dari 600 kematian di bawah usia 25 tahun tercatat sebagai bunuh diri di Inggris dan Wales pada 2019 dibandingkan dengan 434 satu dekade sebelumnya.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
Fahmy Fotaleno
Laila Rahmi Batubara
TERKAIT DENGAN INI
JOIN US
JOIN US