Para Atlet Hoki Es Ini Coba Juggling Bola di Atas Lapangan Es, Berhasil Gak Ya?

- Jumat, 14 Oktober 2022 | 13:27 WIB
Roman Josi mampu melakukan juggling sebanyak 13 kali di atas lapangan es (Foto: Instagram/@rjosi90)
Roman Josi mampu melakukan juggling sebanyak 13 kali di atas lapangan es (Foto: Instagram/@rjosi90)

Sepak bola biasanya dimainkan di atas lapangan rumput. Akan tetapi, bagaimana jika bola dimainkan di atas lapangan es buat olahraga hoki?

Beberapa atlet hoki ini mencoba melakukan juggling bola di atas lapangan es. Berpakaian lengkap seperti hendak bertanding hoki, mereka pun berusaha melakukan juggling sebanyak mungkin.

Pada percoaban awal, banyak dari mereka yang gagal melakukannya. Akan tetapi, ada yang mampu melakukan juggling hingga 13 kali.

Baca Juga: Fotografer Ini Pamer Skill Juggling Bola di Tengah Laga, Ada Pemain yang Tak Senang

Dia adalah Roman Josi yang kini bermain untuk Nashville Predators. Atlet hoki asal Swiss itu melakukan juggling dengan cukup baik.

Padahal, rekan-rekannya kesulitan melakukannya karena faktor pakaian tanding dan sepatu hoki. Selain itu, lapangan es juga menjadi masalah tersendiri karena menuntut keseimbangan yang lebih daripada biasanya.

Josi mampu mengatasi masalah-masalah itu dengan cukup baik. Itu mungkin pertanda, bahwa atlet hoki berumur 32 tahun tersebut bisa beralih profesi jadi pesepak bola suatu saat nanti.

Baca Juga: FOTO: Festival Sepak Bola Juggling di Bogor

Namun, sebelum memikirkan beralih profesi, Josi harus fokus pada kariernya sebagai atlet hoki. Kini, dia sedang berjuang untuk membawa Nashville Predators menjadi juara National Hokey League (NHL) 2022-2023.

Artikel Menarik Lainnya:

Editor: Administrator

Tags

Rekomendasi

Terkini

X