The Most Engaging Media For Millennials and GEN Z

Herry IP Ganti Foto Profil, Sindir Kevin Sanjaya?
Pelatih Ganda Putra PBSI, Herry Iman Pierngadi (ANTARA/dokumentasi PP PBSI)
Sport

Herry IP Ganti Foto Profil, Sindir Kevin Sanjaya?

Selasa, 27 September 2022 14:59 WIB 27 September 2022, 14:59 WIB

INDOZONE.ID - Pelatih Kepala Ganda Putra Indonesia, Herry Iman Pierngadi, saat ini diketahui memiliki hubungan yang tak harmonis dengan Kevin Sanjaya Sukamuljo. Terbaru, Herry IP kedapatan mengubah foto profilnya di Instagram dan disinyalir sebagai bentuk sindiran kepada Kevin.

Herry IP
Foto Profil Terbaru Herry IP (Instagram/@herry_ip)

“Pelatih yang bagus bisa mengubah (jalannya) sebuah pertandingan. Pelatih yang hebat bisa mengubah sebuah kehidupan,” bunyi kalimat yang ada di foto profil Instagram @herry_ip.

Sebelum ini Herry IP mengungkapkan kalau Kevin sudah tidak mau lagi berlatih di bawah arahannya. Herry IP mengaku tidak ingin ambil pusing soal ini, meski diakuinya ada rasa kecewa.

"Kalau kecewa pasti kecewa, tapi kan mau bagaimana lagi. Kecewa tidak boleh berlarut-larut. Saya juga harus memikirkan yang lain. Masih ada Fajar Alfian/M Rian Ardianto dan masih ada yang muda-muda," kata Herry.

Baca Juga: Marcus Tepis Berita yang Seret Namanya soal Keretakan Hubungan Kevin dan Pelatih Herry IP

"Saya tidak ingin terlalu memikirkan. Anak-anak masih banyak yang membutuhkan saya di pelatnas. Saya pikirkan mereka. Intinya di saya itu tidak ada masalah," ujarnya menuturkan.

Berdasarkan kabar yang beredar, Kevin merasa kesal karena Herry IP mengkritik dirinya di hadapan media saat gelaran Indonesia Open 2022. Kevin pun gak senang dengan hal tersebut dan merasa gak cocok lagi berlatih di bawah arahan Herry IP.

Baca Juga: Jelang Tampil di 4 Turnamen Internasional, PBSI Dapat Dukungan Tambahan

Penampilan Kevin bersama dengan partnernya, Marcus Fernaldi Gideon, sejatinya juga sedang tidak baik-baik saja. Mereka gagal tampil cemerlang di beberapa turnamen terakhir, termasuk Kejuaraan Dunia, hingga akhirnya membuat The Minions lengser dari peringkat satu BWF.

Artikel Menarik Lainnya:

TAG
JOIN US
JOIN US